Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » Pelantikan Pengurus Karang Taruna Rt01/08 Blok J Perumahan Taman Adiyasa
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Tangerang Pantauterkini.co.id - Acara pelantikan pengurus karang taruna lingkup Rukun Tangga (RT) perumahan taman adiyasa dilaksanakan dilapangan bulutangkis Rt01/08 bkok J, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear pada hari Sabtu 10 Maret 2018, jam 20:00 wib sampai selesai.


Para tamu yang hadir ketua Rukun Tangga (Rt) Agung widodo, Ketua Rukun Warga (Rw) Nasrun, kordinator kepemudaan Rukun Warga ilham marulloh para tokoh masyarakat beserta warga perumahan taman adiyasa


Ketua Rukun Tetangga (Rt) menyampaikan "Sebelumnya saya berterima kasih kepada tamu yang hadir terutama kepada Rw 08 Nasrun berserta kordinator nya, tokoh masyarakat,saya bangga kepada pemuda pemudi karang taruna khususnya warga saya sendiri sangat bersemangat dan agar kedepannya tetap seperti ini sampai generasi yang akan datang. "ucapnya


Adapun penyampain dari ketua Rukun Warga (RW) mengatakan" Untuk pemuda pemudi karang taruna bisa bersatu sama dengan pemuda pemudi karang taruna di Rt yang lainnya khususnya di Rw08 agar ada kekompakan sampai kedepanya. Ungkapnya


Soal pelantikan Pengurus Karang tingkat Rukun Tetangga (RT) mengatakan acara tersebut bukan hanya sekedar pelantikan dirinya sebagai ketua sekaligus pengurus Karang Taruna Rukun Tetangga (RT).


Melainkan juga sebagai bentuk pemersatu organisasi kepemudaan di wilayah perumahan taman adiyasa khususnya Rt01 Rw 08 pada umumnya.


“Acara ini mengundang Rukun Warga (Rw), Rukun Tetangga (Rt), warga dan juga sesepuh yang berada di wilayah Rukun Tetangga (Rt) agar kedepannya dapat bersatu membangun kreativitas pemuda di Rt01 ini,” Suroyo menambahkan.(10/3/2018)


Suksesnya acara pelantikan ini, lanjut Suroyo berkat dukungan dan partisipasi warga khususnya warga di wilayah Perumahan Taman Adiyasa Rt01 /08 Blok J “Semoga kami dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” harap Suroyo. (Nurita)


About Nurita Djohadi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments