DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Pejabat Kota Palopo Melakukan Kunjungan Kerja Di Bali


PANTAU TERKINI.CO.ID,PALOPO-Pjs  Walikota Palopo, Andi Arwin Azis S.STP , Asisten Pembangunan Setda Kota Palopo, Taufig, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo, Rahmat, dan Kepala Bagian Kerjasama Setda Kota Palopo, Muh.Yunus menghadiri rapat dan kunjungan lapang di proyek kerjasama Toyama Prefecture dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabanan Provinsi Bali.

Rapat yang di Laksanakan di Restoran Gong Jatiluwih Desa Jatiluwih Kecamatan Penabel Kabupaten Tabanan Provinsi Bali, Rabu 28 Maret 2018 merupakan program kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komwil 6.

Walikota Ambon, Syarif Hadler selaku Ketua Apeksi Komwil 6 mengatakan, kunjungan kerja apeksi sebenarnya di agendakan pada tahun 2017 yang lalu, hanya saja karena adanya bencana alam meletusnya Gunung Agung, maka baru pada hari ini dapat melakukan kunker ke Pemerintah Kabupaten Tabanan.

I Wayan Miarsana SH. MSi,
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Tabanan mewakili Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti  yang menerima kunker Apeksi Komwil 6 yang terdiri dari Pemerintah Kota Makassar, Palopo, Ternate dan Ambon.

Dari release Humas Pemkot Palopo yang diterima  redaksi, usai rapat, kegiatan di lanjutkan dengan peninjauaan PLTMH kerjasama Pemkab Tabanan dengan Yohakama yang berada di Desa Jatiluwih Kecamatan Penabel Kabupaten Tabanang Provinsi Bali.(andiarrow_humas/suardi)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor muhlis muhlis

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6