Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» »Unlabelled » Pasangan cagub dan cawagub Lampung Arinal-Nunik kampanye di Lampung Barat
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Lambar.PantauTerkini.co.id          Kegiatan kampanye dialogis dan kampaye terbuka yang dilaksanakan oleh pasangan Cagub No 3 Ir. Arinal Djunaidi - Nunik Chusnunia di laksanakan di empat kecamatan yang berbeda,hari ini Selasa (20/03/18).

Hadir dalam kegiatan kampanye pasangan nomor urut 3 Cagub Ir.Arinal Djunaidi - Nunik ,H.Erwansyah Anggota DPRD Kabupaten Lambar dari partai PAN,Hendra,Anggota DPRD dari Partai PKB Kabupaten Lambar,Riana Sari.isteri Cagub No Urut 3 Arinal Djunaidi (Juru Kampanye),Para pengurus partai Golkar, Partai PAN, dan partai PKB.Kabupaten Lambar.

Seperti yang di sampaikan Ketua Bapilu Pasangan Arinal Djunaidi - Nunik Chusnunia,Kabupatern Lampung Barat, Acep Tangi Junaidi, kegiatan hari ini di laksanalkan empat kecamatan yang berbeda,untuk kampanye dialogis di laksanakan  di Pekon Wai Petai Kecamatan Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat, di areal gudang Kopi milik Sdr.Awaludin,di Kecamatan Way Tenong Pekon Tanjung Raya Pemangku Air Putih, dan Kecamatan Belalau Pekon Kenali,sedangkan untuk kampanye terbuka di laksanakan di Kecamatan Sekincau Lapangan Betung Kelurahan Sekincau.ujarnya.

Kegiatan kampanye Terbatas dan terbuka Calon Gubernur Provinsi Lampung periode 2018 – 2022 yang diusung oleh Partai golkar serta partai pengusung Partai PAN dan Partai PKB,merupakan agenda untuk menyampaikan program Visi dan misi pasangan Cagub No 3 Ir. Arinal Djunaidi - Nunik Chusnunia,sehingga bisa langsung di  dengar oleh masyarakat kecil.tegasnya.

Dalam Kesempatan Itu juga pasangan Cagub No 3 Ir. Arinal Djunaidi - Nunik Chusnunia menyampaikan bahwa, Dalam waktu dekat ini pada tanggal 27 Juni 2018, kita akan menghadapi Pemilu Daerah Provinsi, untuk memilih Gubernur dan wakil Gubernur Lampung periode 2018 – 2022, jangan lupa untuk mendukung dan  memilih pasangan nomor urut 3  Arinal Djunaidi-Nunik Chusnunia, untuk menjadi Gubernur Lampung periode 2018 – 2022.

Kemudian tidak lupa kami mengucapkan permohonan ma'af yang sebesar-besarnya kepada segenap masyarakat undangan yang hadir karena tidak semua nya mendapatkan kalender dan baju kaos,di karenakan kami hanya membawa APK 200 pcs baju kaos dan 200 Kalender bergambarkan Paslon Gub dari no urut 3 Ir.Arinal Djunaidi - Nunik Chusnunia,serta selebaran yang berisikan program kerja Paslon Cagub di masing-masing lokasinya,kecuali untuk kampanye terbuka di wilayah sekincau pihaknya menyiapkan kurang lebih 2000 kaos dan yang lainnya,sesuai dengan jumlah yang hadir kurang lebih 2000 peserta,  ujarnya.@KF/wawan

About bambang irawan

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments