Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Memakai Kostum Sutra Terbanyak, Wajo Mendapat Piagam Muri
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAU TERKINI.CO.ID,WAJO-Peringatan Hari Jadi Wajo Ke 619,  Kabupaten Wajo berhasil memecahkan rekor Dunia dengan memakai Kostum sarung sutra  terbanyak , yang dicatat oleh  Museum Rekor Dunia  Indonesia(MURI) Kamis, 29 Maret 2018 di lapangan Merdeka Sengkang.
Pada peringatan Hari Jadi Wajo ,Gubernur Sulawesi Selatan(Sulsel) H.Syahrul Yasin Limpo juga hadir dan menyerahkan penghargaan kepada pejabat ASN yang dinilai punya pengabdian tinggi kepada Negara ,  juga menyerahkan  bantuan mobil sampah dari dana CSR , yang diterima oleh Bupati Wajo, H.Andi Burhanuddin Unru.
Pencatat Rekor Muri pada penyampaianya, bahwa awalnya mengira hanya akan ada 3000 pemakai kostum Sarung Sutra, ternyata dugaanya meleset,   karena  mencapai 12.331 peserta,  dan berhasil memecahkan rekor dunia yang  tercatat di Musium Rekor Dunia  Indonesia(MURI).
Piagam penghargaan dari Musium Rekor Dunia  Indonesia (MURI) diterima langsung Bupati Wajo , H.Andi Burhanuddin Unru(LIS)

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments