Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Humas Dan Protokoler Pemda Wajo Ikut Event Humas Expo 2018
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAU TERKINI.CO.ID,MAKASSAR-Kabag Humas Pemerintah Daerah (PEMDA) Kabupaten Wajo, Syamsul Bakhri Said mengikuti Event Humas Expo 2018 , yang dilaksanakan di Phinisi Point Mall Makassar Sulawesi Selatan. Sabtu ,24 Maret 2018.
Acara dibuka oleh Kepala Biro Humas dan Protokoler Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemrov  Sulsel), Devo Khadaffi membuka secara resmi Humas Sulsel Expo 2018 .
Kegiatan pameran yang dilaksanakan berlangsung sehari yang diikuti sejumlah Bagian Humas Kabupaten /Kota se- Sulsel, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan berinovasi dalam meningkatkan profesionalisme bekerja.
Dalam sambutan Devo Khadaffi  menyampaikan bahwa Humas Expo 2018 yang pertama kali dilakukan dan menjadi wadah bagi Humas Kab/Kota yang di Sulsel, juga bertujuan untuk mensinergikan  peran , program dan inovasi dari teman-teman Humas di era Digital, ucapnya
Ditambahkan Devo Khadaffi bahwa  kegiatan Expo akan menjadi agenda tahunan, selain itu hadirnya kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan kepada Gubernur Sulsel , Syahrul Yasin Limpo(SYL) yang sudah sepuluh tahun mengabdi untuk Sulsel, tuturnya
Pembukaan Humas Expo 2018 juga dirangkaikan dengan Talkshow Yang membahas peran Humas Pemerintahan dengan narasumber Magdalena Wenas yang merupakan master Komunikasi  lulusan luar negeri .
Pada malam puncak penghargaan Humas Expo 2018 . Biro Humas dan Protokoler memberikan penghargaan yang diserahkan  langsung oleh Gubernur Sulsel, dengan beberapa kategori pemenang. Diantaranya ,Kategori Sosial Media Teraktif , Kategori Program Inovasi Kehumasan Terbaik, Katergori Website Terbaik, Kategori Publikasi Internal Terbaik,dan Kemitraan Media Terbaik( LIS)

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments