Top Ad 728x90

15 March 2018

,

Direktorat Jenderal Politik Dan Pemerintahan Umum Kemendagri Adakan Sosialisasi Politik


PANTAU TERKINI.CO.ID,WAJO-Direktorat  Jenderal Politik Dan Pemerintahan Umum Kemendagri  RI, menyelenggarakan acara Komunikasi Sosialisasi Politik dengan tema “Mewujudkan Pilkada Damai Dan Bermartabat  Di Bumi Lamaddukelleng” di Gedung Glory Convention Center (GCC) Kamis,15 Maret 2018.
Hadir Direktur Kewaspadaan Nasional Direktorat Jenderal Politik Dan Pemerintahan Umum, Dr.Akbar Ali,M.Si, Kabag Tata Usaha Direktotar Kewaspadaan Nasional  Nika Saragih , Kepala Kesbangpol Kabupaten Wajo  Andi Muh.Yusuf, Kodim, Polres Wajo, Kajari , Pimpinan partai politik dan insan Pers.
Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Wajo,  mewakili Bupati Wajo,  didahului dengan membacakan sambutan tertulis  Bupati Wajo.Mengharapkan  baik pasangan Calon Bupati , pendukung dan masyarakat untuk menjaga stabilitas  keamanan .
Lanjut,  jika terjadi gesekan walau sekecil apapun harus mampu diredam, dengan mencipatakan  sinergitas  kepada semua pihak terkait, maka keamanan, ketertiban dapat terjaga dengan baik, kata  Andi Muh.Yusuf  dalam sambutannya.(Lis)

0 komentar:

Top Ad 728x90