Berikut Penjelasan Kabag Humas Dan Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo Prihal Kunjungan Anggota Komisi Di Makassar

PANTAU TERKINI.CO.ID,WAJO- Empat Komisi yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, melakukan kunjungan kerja  ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk mencari refrensi dan petunjuk.

Bagian Humas Sekretariat Dewan (Sekwan), Andi Gusti Syam menjelaskan prihal kunjungan , Anggota Dewan Komisi I DPRD Kabupaten Wajo, diketahui melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Gowa, terkait bentuk pelayanan langsung bagi penyandang Disabilitas.

Lanjut Andi Gusti Syam, Anggota Dewan dari Komisi II bersama dengan Dinas Perindustrian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo, juga melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perindustrian Provinsi Sulawesi Selatan.





“Disana DPRD Wajo bersama Pemkab Wajo melakukan konsultasi Bidang Tekstil, Elektronika dan aneka Kerajinan, dan meminta petunjuk teknis terkait dengan pengembangan Industri Kecil Menengah (IKM) Persutraan Alam di Kabupaten Wajo,” jelas  Andi Gusti Syam.

Sedangkan Komisi III melakukan konsultasi di Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jenneberang Provinsi Sulsel, untuk mencari referensi dan petunjuk terkait jalan Inspeksi Bendungan Kalola-Paselloreng.

Sementara Komisi IV juga melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sulsel terkait penyusunan Perda Inisiatif Bidang Kesejahteraan tentang prosuder tetap pengadaan, peredaran, pengawasan dan pengendalian garam beryodium di Kabupaten Wajo.


“Disana Anggota Dewan dari Komisi IV mencari referensi dan subtansi terkait Ranperda Bidang Kesejahteraan, Kamis 1/3/2018 kemarin,” kata Andi Gusti.


(Advetorial Humas dan Protokoler DPRD Kabupaten Wajo)

Post a Comment

Post a Comment