Select Menu

Translate

Utama

Daerah

Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Videos

» » » Warga Rusunawa Angke Dapat Sembako Gratis Serta Pelayanan SIM dan STNK
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Jakarta, pantauterkini.co.id - Polres Metro Jakarta Barat melalui Polsek Tambora bersama Kodim 0503/JB melalui Koramil Kecamatan Tambora mengadakan bakti sosial pembagian Sembako Gratis bagi warga Rusunawa Angke Tambora Jakarta Barat,Selain pembagian Sembako, Satpas Polda Metro Jaya juga memberikan pelayanan SIM dan STNK gratis,Senin (05/02/18).

Kegiatan yang dihadiri beberapa pejabat TNI dan Polri tersebut mengundang reaksi positif bagi warga Rusunawa Angke.

Kasat Binmas Polsek Metro Jakarta Barat AKBP Lilik Haryati SH MH mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam bentuk Bakti sosial TNI dan Polri peduli masyarakat.

"Pembagian Sembako ini Sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sehingga terciptanya hubungan yang harmonis."Kata Lilik

Kapolsek Tambora Kompol Selamet Riyadi SH MM menuturkan,  semoga kegiatan bakti sosial ini menjadi terbantu bagi warga Rusunawa di sini (angke).

Sementara Wakasat Lantas Jakarta Barat Kompol Hasbi SH MM memberikan pelayanan SIM dan STNK bagi warga yang ingin mengurusnya.

Ia memberikan pelayanan bagi warga yang ingin perpanjangan masa berlaku SIM dan yang akan membayar Pajak STNK.

"Hari ini bisa mengurus di sini."Ujarnya.

Lurah Angke Dirham S.os mengucapkan rasa terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini yang sudah sangat membantu warganya

Sekedar diketahui,  pembagian Sembako sebanyak 50 kantong bagi warga Rusunawa Angke ini diberikan oleh Kapolsek Tambora Kompol Selamet dan Danramil Kecamatan Tambora Kapten Inf Trisnoto yang didampingi Ibu-ibu  Bhayangkari Polsek Tambora dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Wilayah Tambora.(Nurita)

About Nurita Djohadi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments