Label-1

Label-2

Label-3

Wakil Bupati Lampung Barat Hadiri acara Musrenbang di kecamatan sukau

Lambar.pantauterkini.co.id               Wakil Bupati Lampung Barat (Lambar), Drs. Mad Hasnurin, menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sukau, acara ini adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan atau stakeholders di tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan terkait, yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang kelurahan, serta menyepakati rencana kegiatan lintas kelurahan di kecamatan yang bersangkutan.

Masukan itu sekaligus sebagai dasar penyusunan Rencana Pembangunan Kecamatan yang akan diajukan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berwewenang sebagai dasar penyusunan Rencana SKPD pada tahun berikutnya. Musrenbang kecamatan dilakukan setiap tahun pada, dengan luaran berupa Dokumen Rencana Pembangunan Kecamatan serta masukan untuk Renja SKPD Kecamatan.

Selain wakil bupati, hadir juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lambar, Yohansyah, Heri Gunawan, Ismun Zani,  Azwar, Ismatun Zumro, kepala dinas perpustakaan dan arsip daerah Saripan Halim, Kepala BPP dan KB Drs. Daman Nasir, Kepala BPBD Maidar, kepala dinas kependudukan dan catatan sipil Wasisno Sembiring, kepala PTSP Drs. Haikami, camat sukau Mat Syukri, dan para muspida. wakil bupati tiba di lokasi pada pukul 09.00 WIB,  langsung menuju ruang camat sukau.@wawan

«
Next

Newer Post

»
Previous

Older Post