Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » Wajo Ikut Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTAU TERKINI.CO.ID,WAJO-Kabupaten Wajo mengikuti lomba sekolah sehat (LSS) yang dilaksanakan oleh Provinsi Sulawesi Selatan.Rabu,14 Februari 2018.
Untuk membangun kebiasaan perilaku sehat dilingkungan sekolah ,perlu didorong untuk mewujudkan,inilah yang kemudian diwujudkan dalam lomba sekolah sehat tingkat provinsi sulawesi selatan.
Kabupaten Wajo mengikutkan 4 sekolah dalam lomba sekolah sehat,yakni SMPN 6 Sengkang,SDN 200 Tempe,SMAN 2 Majauleng dan TK Pertiwi Sabbangparu.
Sebelumnya tim penilai lomba sekolah sehat diterima langsung oleh Bupati Wajo di ruangannya di Kantor Daerah ,pada hari yang sama ,sebelum turun melakukan penilaian
Tim penilai ini diketuai oleh Muh.Natsir Azikin yang berjumlah 7 orang dari Dinas Kesehatan,Dinas Pendidikan,Kementerian Agama dan Biro Kesejahteraan Rakyat.
Tim penilai lomba sekolah sehat(LSS) ,sehari penuh melakukan penilaian, baik di dalam kota dan luar kecamatan,yang diawali kunjungan di Sekretariat  UKS Kabupaten,kemudian lanjut ke SMP 6 Sengkang,SDN 200,Sekretariat UKS  di Kecamatan Tempe,SMA 2 Wajo,Sekretariat UKS di Kecamatan Maniangpajo,TK Pertiwi Sabbangparu ,Sekretariat UKS Kecamatan Sabbangparu dan sekaligus pelepasan tim penilai lomba sekolah sehat tingkat Provinsi Sulsel.
Menurut ketua Tim penilai ,Muh.Natsir kepada Wartawan Pantau,kemungkinan ada yang akan kami datangi lagi ,mungkin ke tingkat nasional lagi,namun kami belum bisa memberikan keterangan sekarang,silahkan menanti hasil penilaian yang independent” wajo ini luar biasa, sepanjang kami menilai , disuguhi makanan khas Bugis Wajo,jadinya kita tidak pernah kelaparan,”jelasnya sambil  bercanda(Lis)

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments