Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » Telah Terjadi Kebakaran Di PT Sanho
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tangerang , pantauterkini.co.id - Pada hari selasa tgl 20 pebruari 2018 telah terjadi musibah kebakaran di PT Sanho yang berada di wilayah kawasan Geraha Balaraja Estite di jln raya tobat yang terjadi sekitar pukul 3. 30 wib.

Perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan karpet lantai tersebut tiba-tiba tanpa di ketahui asal api terjadi kebakaran

Menurut informasi dari operator perusahaan sementara kebakaran api berasal dari mesin laminating dan jumlah kerugian di perkirakan mencapai 1milyar,sementara untuk korban jiwa tidak ada.

Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Tangerang yang berada di wilayah kecamatan Cisoka begitu mendengar adanya laporan kebakaran langsung menerjunkan satu unit mobil  damkar, serta satu unit dari pos damkar Tigaraksa dan beberapa petugas, serta satu unit satuan mobil damkar dari Balaraja yang di bawahi oleh kepala tim pusat yakni dari Curug yang bernama H Darda Khadafi. Mobil yang di turunkan dalam kejadian kali ini ada 5 unit kendaraan.

Kapolsek Balaraja Kompol Wendi Andrianto S, IK, SH begitu mendapat laporan adanya kebakaran langsung turun ke lokasi dan memberikan instruksi terhadap anggotanya untuk segera membantu mengamankan keadaan di sekitar lokasi kejadian.

Begitu pula dari Danramil 10 Balaraja Kapten Harri Subagijono F dan anggota turut survei ke lokasi kebakaran.(Nurita /Rini) 



About Nurita Djohadi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments