DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Seorang Ibu Tidak Bisa Jalan Mendapat Bantuan Kursi Roda Dari Yayasan Nurani Indonesia

Jakarta , pantauterkini.co.id -Ibu sumiaty adalah penderita penyakit batu empedu 3 minggu yg lalu dia dirawat di RSPAD sekarang dia sudah sembuh dan berobat jalan, dirumah kondisi dia sekarang tidak bisa berdiri mau pun jalan hanya bisa baring lemas dan duduk, ibu sumiaty bertempat tinggal dijalan Pademangan 2 gg. 20 Rt10/Rw03 pademangan timur jakarta Utara,(11/02/18).


Dari Yayasan Nurani Indonesia ( YNI) Darmadi Durianto bersama ketua dan team
turut hadir penyerahan bantuan satu buah kursi roda kepada ibu sumiaty, oleh Jimmy Lauren sebagai ketua YNI,ibu Suryanti sekretaris,Toni bendahara dan chai aphin,serta poli sebagai pengurus YNI.

Dengan ada nya program Baksos (Bantuan Sosial) dari pihak Yayasan Nurani Indonesia (YNI) tersebut diterima dengan senang hati oleh warga,

Menurut Darmadi Durianto sebagai pembina Yayasan tersebut mengatakan kepada wartawan pantauterkini.co.id "Sudah seharusnya kita berbagi dan membantu warga yang membutuhkan bantuan  berbentuk apapun, salah satunya seperti kursi roda yang akan diberikan kepada sumiaty, karena dia terbaring lemas tidak bisa berjalan akibat penyakit batu empedu " ujarnya.

Yayasan Nurani Indonesia adalah Yayasan yang dibina oleh anggota DPR RI  dari Fraksi PDI Perjuangan untuk menjalankan tugas-tugas sosial kepada masyarakatnya. (Victor)



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Nurita Djohadi

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6