Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » Roadshow Semiloknas 2018 se Sulawesi Selatan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post




PANTAU TERKINI.CO.ID,SOPPENG-Semiloka yang berbasis quantum teaching qurani di laksanakan Aula Gabungan Dinas Jl.  Salotengnga Kel. Lalabata Rilau Kec. Lalabata  pada hari Ahad 11 Februari 2018 Pukul 09.30 Wita.

Sambutan bapak Bupati Soppeng yang di wakili oleh bapak Sekda Drs.A. Tenri Sessu Mappejanci M.Si , mengatakan ,sangat menyambut baik  kegiatan semiloka ini dan berharap kepada seluruh kepala sekolah dan guru dapat mengembangkan proses belajar mengajar dengan baik.

"Seorang tenaga pendidik yang profesional adalah tenaga pendidik yang selain harus menguasai meteri pembelajaran, juga harus menguasai metodologi pembelajaran yang baik, oleh karena itu pembelajaran yang normatif, hendaknya di miliki oleh guru yang di harapkan mampu membawa perubahan di hadapan para siswanya,"kata Andi Tenri Sessu Mappejanci

Sekda Soppeng ini ,juga berharap ,melalui semiloka diharapkan dapat menghasilkan lulusan yang terbaik dengan metode pembelajan sebagai sebuah paradikma yang akan terus dikembangkan,harapnya

Menanggapi pembicaraan senator yang berkaitan dengan pendidikan :
1. Perlu ada kepedulian sebagaimana kita ketahui sekolah Negeri dan Swasts sudah mempunyai dana bos tapi  pesantren tidak memiliki dana bos padahal sama-sama melaksanakan  yang namanya pendidikan.
2. Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang di kelolah oleh swasta sebahagian besar sudah menjadi sekolah negeri dimana pembebanan biaya baik  APBN dan APBD Provinsi, kabupaten sudah bisa kita gunakan untuk Paud.
3. Guru mengaji di kabupaten Soppeng sudah 15 tahun pemerintah sudah memberi intensif walaupun nilainya tidak sesuai dengan Upah Minimum Provinsi (UMP)

Hadir pada acara ini seluruh Kepala Sekolah dan Guru Kab. Bone, Kab. Wajo dan Kab. Soppeng. 
Laporan:AID
Editor:Lis

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments