Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » Relawan Jangkar eNHa Melaksanakan Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


                           FOTO KEGIATAN PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS DI DESA SANRESENGADE
PANTAU TERKINI.CO.ID,WAJO-Relawan Jangkar eNHa melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di empat kecamatan di kabupaten Wajo ,Desa Wajo Riaja Kecamatan Tanasitolo ,Desa Sanresengade Kecamatan Bola,Desa Taddangpalie Kecamatan Penrang dan Kelurahan Assorajang Kecamatan Sajoanging.Dari tanggal 10 Februari-11 Februari 2018.
Tujuan kegiatan ini selain memberikan pemeriksaan kesehatan gratis, juga mensosialisasikan pasangan calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid dan Abdul Azis Kahar Muzakkar ,masuk dipelosok daerah ,termasuk di beberapa kecamatan di Kabupaten Wajo.
Sebelumnya Relawan Jangkar eNHa sudah melakukan berbagai macam kegiatan sosialisasi pasangan Cagub dan Cawagub NH-Azis yang langsung menyentuh masyarakat.
Menurut Koordinator relawan Jangkar eNHa kabupaten Wajo,Muzakkir, bahwa kegiatan kesehatan gratis  ini   adalah salah satu bentuk kepedulian  NH-Azis dalam meningkatkan derajat kesehatan  masyarakat, juga  bertujuan untuk mensosialisasikan pasangan NH-Azis hingga kepelosok daerah,ucapnya
“Saya jelaskan, bahwa kegiatan semacam ini akan terus kami lakukan melalui  Relawan Jangkar eNHa hingga mendekati proses pilkada nantinya”,jelas Muzakkir
Kegiatan pemeriksaan gratis ini mendapatkan antusias dan aparesiasi dari masyarakat yang datang memeriksakan diri. “Kami sangat berterima kasih kepada relawan Jangkar NH-Azis yang sudah melaksanakan pemeriksaan gratis ini, karena selama ini jarang sekali ada calon gubernur yang mau melaksanakan kegiatan seperti ini, terutama di daerah  pelosok, terang  salah seorang warga desa Sanresengade yang namanya tidak mau dimediakan.(Lis)

About muhlis muhlis

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments