Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » Presiden Serahkan Sertifikat Tanah Wakaf Di Bali
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Denpasar, Pantauterkini.co.id  Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Bali, pada Jumat, 23 Februari 2018, Presiden Joko Widodo mengunjungi Masjid An-Nur Kota Denpasar.

Selain untuk menunaikan ibadah salat Jumat, Kepala Negara juga menyerahkan 15 sertifikat hak atas tanah wakaf dari Kabupaten Jembrana.

Dengan total luas 43.665 meter persegi, tanah wakaf tersebut meliputi berbagai bidang tanah. Di antaranya tanah wakaf pondok pesantren, tanah wakaf mushola dan tanah wakaf kuburan.

Penyerahan sertifikat hak atas tanah wakaf ini merupakan wujud komitmen pemerintah untuk menerbitkan dan menyerahkan sertifikat tanah wakaf yang ada di seluruh Tanah Air.

"Seluruh masjid, mushola yang ada harus diberikan sertifikat. Dan itu tanggung jawab dari BPN," ucap Presiden usai menyerahkan 17 sertifikat hak atas tanah wakaf masjid, mushola, dan surau yang ada di Provinsi Sumatra Barat pada 9 Februari 2018 yang lalu.


Denpasar, 23 Februari 2018
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

Bey Machmudin

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments