Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » Polsek Metro Tamansari Melakukan Rekontruksi Penganiayaan Diconter Hp Dikawasan Niaga Lokasari
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Jakarta, pantauterkini.co.id - Telah dilaksanakan giat rekontruksi oleh Polsek Metro Tamansari, sehubungan dengan kasus penganiayaan berat di counter HP yang berada di kawasan niaga lokasari Rabu ( 21/2 )

Kegiatan Rekontruksi ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Kompol Bintoro, SIK, MM. Tujuan dilakukan Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan Penyidikan yang profesional, hal ini senada sesuai arahan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes pol Hengki Hariadi, SIK, MH.

Kasus ini smpat viral di dunia maya, yang kejadiannya sangat meresahkan masyarakat dimana pelaku secara emosi dan membabi buta melakukan penganiayaan kepada korban.

Kegiatan rekontruksi ini dimulai jam 8 pagi di TKP dengan menghadirkan TSK dan saksi saksi yg melihat kejadian tersebut. 

Rekontruksi juga dihadiri oleh Pengacara dari TSK yaitu saudara Riza Hendriana, SH, MH.

Kapolsek taman sari AKBP Erick  menambahkan rekontruksi ini terdapat 15 adegan yang diperagakan diantara nya, yang menunjukan kedatangan, saat kejadian penganiayaan serta setelah kejadian dilakukannya penganiayaan tersebut.

Hal lucu yang tidak biasanya adalah ikutnya anjing jenis pudle milik dari saksi saat rekontruksi tersebut ujarnya .(Nurita)



About Nurita Djohadi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments