Label-1

Label-2

Label-3

Pemkab Lampung Barat menggelar pemilihan Muli Mekhanai Tingkat Kabupaten tahun 2018

Lambar.pantauterkini.co.id             
Kabar baik bagi anda yang ingin menjadi peserta pemilihan Muli Mekhanai, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Periwisata Kabupaten Lampung Barat (Lambar) bakal menggelar Pemilihan Muli Mekhanai 2018  tingkat kabupaten itu, 28 Maret hingga 16 April 2018 mendatang.

Menurut Marzuki, Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata setempat, Pendaftaran dibuka mulai tanggal 6 Februari sampai 25 Maret 2018, jam kerja di Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Jl. Teratai No. 3 Komplek Perkantoran Pemda Waymengaku Liwa. Atau di Karya Global @karyaglobal_lambar / DEI / IMM KALAB @immkalab.

Syaratnya, calon peserta berusia 17 - 24 tahun pada bulan April 2018 dan belum menikah. Untuk tinggi mekhanai minimal 170 cm dan  160 cm untuk muli. Calon peserta juga diharuskan memiliki pribadi yang baik, berpenampilan menarik, kreatif dan komunikatif.

Kemudian, memiliki pengetahuan umum dan berwawasan luas tentang Kepariwisataan dan Kebudayaan Lambar. Selain itu calon peserta mampu berkomunikasi dalam Bahasa Lampung dan Bahasa Asing, terutama bahasa Inggris. Peserta dapat berasal dari utusan sekolah, kecamatan maupun umum dan memenuhi persyaratan administratif, tercantum dalam formulir pendaftaran

“ Ajang pemilihan Muli Mekhanai ini, yaitu memperkenalkan keragaman dan kekayaan seni budaya yang ada di daerah ini. Kegiatan pemilihan Muli Mekhanai ini juga di selenggarakan melalui Disparpora Lambar memang setiap tahun rutin dilaksanakan”, ungkap"Marzuk.@wawan

«
Next

Newer Post

»
Previous

Older Post