DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Pelaksana Tugas Resmi Dilantik Oleh Bupati Wajo Menjadi Sekda


PANTAU TERKINI.CO.ID,WAJO-Pelaksana Tugas Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo Andi Tenriliweng ,  secara resmi telah menjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo melalui pelantikan yang dilantik oleh Bupati Wajo H.A Burhanuddin Unru, di kantor BKD Wajo kamis, 22 Februari 2018

Selain melantik Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Wajo sebagai Sekda , Bupati Wajo juga melantik sejumlah pejabat struktural eselon II b lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo.

Pejabat struktural eselon IIb yang dilantik masing-masing Andi Baso Iqbal sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Andi Bau Manussa sebagai Kadis Sintap, dr Hj Indo Welang sebagai Kepala Balitban Kabupaten Wajo.

Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru mengatakan pegawai negeri sipil selain memiliki tugas menjalangkan pemerintahan juga memiliki tugas dalam pembinaan masyarakat khususnya dalam menyikapi perkembangan ditengah masyarakat.

“Selain menjalangkan pemerintahan, pegawai negeri sipil juga memiliki tugas dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta melakukan pembinaan,” kata Bupati. 

Lebih lanjut, Bupati Wajo menegaskan bahwa proses pelantikan yang dilakukan hari ini telah melewati proses panjang sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku. Pelantikan hari ini lakukan setelah ada persetujuan dari Mendagri.

“Saya harapkan kepada pejabat yang sudah dilantik untuk bekerja dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah di berikan dan selamat bekerja,” kata Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru (*)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor muhlis muhlis

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6