Latest News

Mayat Laki-Laki Gemparkan Warga Malili Tadi Malam

PantauTerkini.co.id-MALILI- Berdasarkan laporan Serka  Adrianto personil Koramil Malili yang diterima oleh pewarta Pantau Terkini, Kamis, 1 Februari 2018 pkl. 18.30 di Desa Atue Kecamatan Malili Kabupaten  Luwu Timur, telah ditemukan Mayat seorang Laki-laki yang diduga sementara merupakan Kecelakaan Tunggal a.n. Darwis, 54 Tahun, asal Malangke Barat Desa Panasai Kabupaten Luwu Utara.

Menurut Tengki, salah satu menantu Korban,menjelaskan, bahwa Ayah mertuanya meninggalkan Wasuponda Desa Ledu-ledu Kecamatan Wasuponda Kabupaten Luwu Timur menuju Malangke pada hari Minggu, tanggal 28 Januari 2018 sekitar Pkl. 20.00 dan keluarga telah mencari Korban selama 5 malam, jelas Tengki

Saat ini sementara dilakukan efakuasi terhadap mayat tersebut dan rencananya akan di Otopsi terlebih dahulu di RSUD I Lagaligo Wotu sebelum di bawa ke Malangke kampung korban.

Personil Koramil lainya yang berada di TKP adalah Plt. Marnur, Srk. Adriyanto dan Srk. Adnan. Kini kejadian sudah ditangani oleh Polres Luwu Timur. Pungkasnya.

Laporan: Ade Wonk
Editor:Lis

Post a Comment

Berita Online dan Majalah Designed by Deddy Djumhana Copyright © 2018

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.