Label-1

Label-2

Label-3

KPUD LAMPURA MENGGELAR BIMBINGAN TEKNIS (BIMTEK) LAPORAN AUDIT DANA KAMPANYE DI HOTEL GRAHA WISATA CANDIMAS

Lampung utara.-Pantauterkini. co.id. Bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung, KPUD Kabupaten Lampung Utara (Lampura), menggelar sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) laporan audit dana kampanye
Peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampura dalam Pilkada serentak tahun 2018, adapun kegiatan diadakan di Hotel Graha Wisata jalan lintas sumatera Kalibening Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampura. Rabu (7/2/2018).

Kegiatan itu dihadiri pamateri dari anggota KPU Provinsi Lampung, M. Tio Aliansyah. SH. MH menjabat sebagai koordinator divisi hukum dan pengawasan, Ingga Arasyi. SH, menjabat Kasubag Hukum dan Ketua KPU Lampura, H. Marthon. SE, bersama Sekretarisnya, Horizon. SH. MH, Panwaskab Lampura, Agus Ramdani, S.IP dan Ma'sum, S.Pdi serta 3 tim sukses dari masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil bupati Lampura.

Adapun tujuan kegiatan tersebut, sebagai bentuk sosialisasi dalam penyusunan Pembuatan Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK) dengan berprinsip pada akuntabilitas dan transparansi, hal ini disampaikan oleh Ketua KPU Lampung Utara, Marthon kepada wartawan media hukumnusantara.com

"Kita hari ini, melakukan bimtek menyangkut tentang laporan audit dana kampanye baik itu dalam penggunaannya maupun dari sumber dana tersebut, dalam kegiatan ini dihadiri oleh tim kampanye masing-masing pasangan calon dan pamateri dari KPU Provinsi Lampung yang membahas tentang kampanye maupun menyangkut tehnis oprator dalam rangka pengunggahan dana kampanye, "papar Marthon, usai mengikuti kegiatan tersebut.

Menurut Marthon, bimbingan teknis penyusunan LPPDK penting agar para tim kampanye masing-masing pasangan calon dapat menyusun laporan keungan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh tim audit pemilu. (Irawan)

«
Next

Newer Post

»
Previous

Older Post