Select Menu

Translate

Utama


Daerah





Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Videos

» »Unlabelled » KPUD LAMPURA GELAR PENGUDIAN NO URUT CALON BUPATI Dan WAKIL BUPATI LAMPUNG UTARA TH 2018
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Lampung utara. Pantauterkini.co. id. Komisi pemilihan umum (KPU) Lampung utara menggelar Rapat Pleno terbuka pengundian nomor urut Pasangan Bupati Dan wakil Bupati Lampung utara Dalam pilkada serentak tahun 2018 Yang di gelar di gedung serba guna (GSG) Islamic center kotabumi selasa 13/02/2018

Turut hadir ketua KPU Lampung utara H. Marthon. SE, serkertris KPU Lampung utara, Herizon SH. MH,4 anggota komisioner, panwaskab, Ketua DPRD  Lampura Rahmat Hartono, kapolres Lampura, komandan kodim 0412, asisten 1, kepala kesbangpol, serta tiga (3) paslon Bupati Dan wakil Bupati Dan masing masing  tiga (3) team pengusung Balon menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutan nya ketua KPU Marthon menekankan untuk selalu menjaga kondusifitas Dan menerima Apapun hasil pilkada nanti pungkas nya.

Lalu di lanjutkan dengan propesi pengudian nomor urut Yang mana masing masing paslon telah mengambil no undian, dari hasil pengundian akhirnya di proleh no urut Pasangan calon Bupati Dan wakil Bupati, yaitu Sebagai Berikut.

No urut satu (1)  di raih,Drs,Hi,Zainal Abidin, MM, berpasangan dengan M. Yusrizal, ST, Yang di usung oleh Partai, PDI Perjuangan, Demokrat, Dan Partai Hanura.

Selanjutnya no urut, dua (2) Hi, Aprozi Alam, berpasangan dengan Dra,Ice Suryana, S.pd. Yang di usung oleh partai, GOLKAR, PKB, PBB.

Kemudian no urut tiga (3) H, Agung Ilmu mangku negara, S.STP. MH.Berpasangan dengan H. Budi utomo, SE. MM. Di usung oleh partai, Gerindra, PAN, PKS, Dan Nasdem.

Setelah di lakukan pengundian no urut calon, ketua KPU Lampura Dan di damping anggota komisioner lain nya Dan di saksikan panwas Kabupaten Lampung utara, mengesahkan no urut tersebut dalam berita acara Yang Selanjutnya di serahkan kepada masing masing Calon. /@irawan.

About bambang irawan

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments