Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » DPRD LAMPURA GELAR SIDANG PARIPURNA DUA RAPERDA USULAN BADAN LEGESLATIF
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Lampung utara. Pantauterkini. co. Id- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara mengelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian keterangan usulan inisiatif badan legislatif tentang dua raperda, yakni tentang pengembangan nilai-nilai kearipan lokal di Kabupaten Lampura dan raperda tentang pemberdayaan pengembangan koperasi usaha mickro kecil menengah,selasa,20/2/2018, berlangsung diruang sidang paripurna gedung DPRD setempat.

Rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh  Ketua DPRD Lampura Rahmat Hartono didampingi Wakil Ketua Nurdin Habib, PLT Bupati Lampura Hi.Sri Widodo, Sekretaris Dewan Hi.Adrie serta para Anggota Dewan, Forkopimdo dan para Kepala Dinas juga para Camat.       

Pada kesempatan itu PLT Bupati, Dr.Hi.Sri Widodo mengungkapkan,
"Mengingat waktu kita memang cukup padat dan dalam waktu yang cukup singkat ini banyak sekali persoalan yang ada di Kabupaten Lampung Utara mesti diselesaikan," ungkapnya.

"Semua bertujuan untuk kemakmuran masyarakat Lampung Utara jadi saya serahkan sepenuhnya kepada panitia khusus untuk membahas hal ini," tambah Widodo./irawan

About bambang irawan

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments