Label-1

Label-2

Label-3

Diduga DPC PDI P Kabupaten Tangerang Tidak Punya Kantor


Tangerang, pantauterkini.co.id - DPC PDI P Kabupaten Tangerang mulai tangga 3 februari tahun 2018 di duga tidak memiliki kantor lagi di karenakan kantor yang di tempati oleh ketua DPC cabang Kabupaten Tangerang M Topari, S, sos, MH telah terjadi pembatalan perjanjian pengikatan jual beli antara pemilik sah rumah tersebut yang bernama Uweng dengan Topari.

Atas dasar penutupan kantor sekretariat yang terletak  di blok AF 18/50  kelurahan  kadu agung Kec Tigaraksa  Kab Tangerang dan tidak adanya domisili kantor DPC PDI P tersebut hendaknya pihak KPUD Kabupaten  Tangerang, provinsi  Banten tidak memasukkan data sipol KPUD sebagai asset/milik DPC PDI P Kab Tangerang.

Pembatalan perjanjian pengikatan jual beli serta surat kuasa dengan nomor 154 di lakukan pada tgl 3 februari no 4 yang menyatakan bahwa pada hari sabtu 3-02-2018 jam 11,15 Web telah menghadap ke notaris walman siapkan SH dan di hadiri oleh beberapa saksi Uweng  sebagai pihak pertama dan Topari S, sos sebagai pihak kedua.

Bahwa pihak pertama sebagai pemilihan guna bangunan dengan gambar situasi tanggal 07-03-1988 no 4655/1988 dengan surat pemberitahuan pajak terhutang pajak bumi dan bangunan ( sppt-pbb) dengan nomor objek pajak ( nop) : 36.19.013.009.0343.0,dengan luas lahan 225 m2 yang di peroleh  berdasarkan akta jual beli nomor 3080/372/tigaraksa /1997yang di buatkan di hadapan Sri Lestari Roespinoedji SH selaku notaris dan PPAT  di Tangerang provinsi Banten Dahulu Jabar dan sertifikat  tercatat atas nama PT Panca Wiratama Sakti. ( PWS)

Di Duga adanya pembatalan jual beli bangunan tersebut di karenakan pemecatan ketua DPC PDI P Kab Tangerang M Topari dan di gantikan  oleh Irvansyah SH sebagai ketua PLH. Yang kedua d pesatnya Muklis sebagai sekretaris di gantikan oleh Akmaludin Nugraha sebagai sekretaris PLH,  serta Ahmad Supriyadi sebagai bendahara dan di gantikan oleh Kholis Ismail sebagai bendahara PLH.

Ketika dari media online pantau terkini konfirmasi kepada mantan ketua DPC PDI I Kabupaten Tangerang Topari mengatakan " benar setelah kita laksanakan verifikasi faktual tgl 31 januari  2018, besoknya tgl 1 pebruari 2018 kita bertiga di bebas tugaskan dengan alasan kevakuman roda organisasi partai dan melanggar kode etik serta disiplin partai ( di anggap tidak bisa menyelesaikan gejolak di PAC) " jawabnya.

Topari juga menambahkan pembatalan pengikatan jual beli karena pemisahan sertifikat tidak terjadi sehingga pihak Uweng selaku penjual mengembalikan uangnya kepada pihak Topari selaku pembeli.(Nurita /Rini)



«
Next

Newer Post

»
Previous

Older Post