Select Menu

Translate

Utama


Daerah





Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Videos

» » » Deddy Mizwar: Saking Enaknya, Sampai Mata Juling Ketika Makan Toge Goreng di Kota Bogor,
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Bogor, Pantauterkini - Calon gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar melanjutkan kampanyenya ke Kota Bogor.

Lokasi yang dikunjungi adalah pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Dewi Sartika. Di sana, ia menyapa pedagang dan warga. Sambutan meriah dan permintaan berfoto bersama pun terjadi.
Uniknya, di sela kunjungannya tersebut ia sempat membeli celana jeans seharga Rp150 ribu. Ia sempat memilah celana yang akan dipilih. "Nomor 43 ya," kata Demiz kepada Gojim, penjual celana jeans.
Gojim pun langsung bergegas mencari celana sesuai ukuran yang dipesan. Ia akhirnya menemukan nomor 43. Tapi, celana itu terlalu panjang sehingga harus dipermak lebih dulu sebelum dibawa Demiz.
"Alhamdulillah senang, baru kali ini ada yang belanja pejabat. Saya jualan udah sekira tujuh tahun. Baru sekarang pejabat beli," tutur Gojim.
Setelah itu, Demiz melanjutkan perjalanan dan mengajak para pedagang berbincang. Ia membeli beberapa kaos kaki dan memilihnya sendiri. Ia juga membeli beberapa barang lainnya.
Aksi berikutnya adalah membeli toge goreng yang merupakan makanan khas Bogor. Ia sempat menunggu beberapa saat di meja makan.
Begitu toge goreng disajikan, Demiz langsung berkomentar. "Buanyak banget," ucapnya sambil tertawa.
Ia lalu menyantap toge goreng dengan lahap. Bahkan, ia membuat warga tertawa dengan aksinya. Saat ditanya rasa toge goreng, ia langsung mengatakan 'enak banget'.
"Saking enaknya, sampai mata juling," kata Demiz sambil membuat matanya menjadi juling. Gelak-tawa warga pun terdengar.
Sementara disinggung soal kondisi pasar kaget di lokasi, Demiz menyatakan masyarakat saling membutuhkan satu sama lain. Pedagang butuh berjualan, sedangkan warga membutuhkan barang-barang di lokasi.
Yang jadi persoalan, arus lalu lintas di lokasi menjadi tersendat. Sehingga, ke depan perlu penataan agar lebih baik lagi.
"Saya kira ke depan kalau lihat begini, dibutuhkan pasarnya, tapi buat masyarakat yang penting transportasi lancar," jelas Demiz.

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments