Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» »Unlabelled » Calon Bupati Agung Silahturahmi di Desa Mulyo Rejo kecamatan Bunga Mayang
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

CALON BUPATI AGUNG SILAHTURAHMI DI DESA MULYO REJO KEC. BUNGA MAYANG
Lampung utara. Pantauterkini. co. Id-
Tim sukses pemenangan ABDI (Agung-Budi) menggelar kegiatan silahturahmi di rumah Dirman, Desa Mulyo Rejo 1, Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (17/2/2018).

Turut hadir, Calon Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., tim Sobat Agung, Tokoh Masyarakat, dan ratusan warga masyarakat Desa Mulyo Rejo 1.

Dalam sambutannya Calon Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., mengucapakan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Mulyo Rejo yang telah manyempatkan waktunya untuk hadir dalam silahturahmi, guna mempererat persaudaran yang telah terjalin selama ini.

Agung juga mengajak keoada semua masyarakat untuk melihat perubahan yang dirasakan selama dirnya menjabat sebagai Bupati Lampung Utara, khususnya dalam hal pembangunan infrastruktur di Kabupaten Lampung Utara.

"Saudara- saudara tentunya dapat merasakan perubahan selama saya menjabat sebagai Bupati Lampung Utara, dan jika periode selanjutnya saya terpilih lagi, akan saya teruskan program saya untuk membangun Kabupaten Lampung Utara," kata Agung.

Agung juga menyampaikan permohonan maaf jika ada program yang belum terealisasi, karena menurutnya selama 3 tahun 11 bulan menjadi Bupati masih ada program yang sudah dibuat, namun, belum sempat dilaksanakan.

"Jika ada program yang belum terealisasi saya mohon maaf dan berharap masyarakat bersabar, karena dalam menjalankan program dibutuhkan waktu, bukan seperti makan nasi langsung kenyang, makan cabe langsung pedas, karena semua butuh proses," ungkap Agung.

Dalam silaturahmi ini Agung juga mengajak masyarakat Lampung Utara agar dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, yang akan dilaksanakan  pada 27 Juni 2018 mendatang, agar benar- benar bisa menggunakan hak suaranya dengan baik.

"Dalam Pilkada nanti, tidak Ada putaran kedua, untuk itu harus benar- benar menggunakan hak pilihnya, karena satu suara sangat menentukan nasib Kabupaten Lampung Utara kedepannya," jelas Agung.

Dalam kesempatan itu, Agung juga memberikan pengarahan tentang tata cara memilih dan menggunakan hak suara dalam Pilkada 2018 kepada masyarakat.

"Perhatikan cara mencoblos yang baik dan benar, agar kertas suara bisa sah, dan yang terpenting perhatikan foto Bupati dan Wabup yang mau anda coblos, jangan sampai salah," tandas Agung yang disambut dengan tawa dari masyarakat yang hadir dalam silaturahmi itu./@irawan

About bambang irawan

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments