Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » Bupati Lutim Harapkan MediaTerus Bersinergi
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



Pantau Terkini.coid,Lutim-Media online lokal di Luwu Timur kembali bertambah. Timur Online.Com
akan menambah warna baru dalam dunia informasi masyarakat di Kabupaten Luwu Timur, pasalnya Situs berita dengan tagline mengabarkan informasi cepat, tepat dan akurat ini sukses dilaunching oleh Bupati Luwu Timur HM.Thorig Husler di Resto Key Galeto Malili, Sabtu (17/02/2018). 

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam, Ketua DPRD Luwu Timur H.Amran Syam, Ketua Tim Penggerak PKK Luwu Timur Hj.Puspawaty Husler ,Sejumlah kepala OPD Lingkup Pemda Luwu Timur , Selain itu sejumlah awak media baik lokal maupun nasional  serta warga masyarakat  turut hadir menyaksikan launching media tersebut. 

Pimpinan Media Timur Online.Com Najamuddin mengatakan, saat ini masyarakat tidak bisa dilepaskan dari gadget yang berfungsi sebagai media untuk mengakses informasi. Dengan hadirnya media baru ini diharapkan tidak hanya bisa mengabarkan informasi tetapi juga mencerahkan pengetahuan masyarakat Luwu Timur. 

"Prinsip kami adalah supaya informasi yang kami berikan tidak menimbulkan pertanyaan baru di masyarakat serta mampu membantu dalam memberikan informasi yang cepat ,tepat dan akurat , Kami memohon doanya agar media ini bisa berkembang sukses. Kami juga butuh kritikan dari masyarakat demi kemajuan kami, karena itu adalah hal yang paling penting," jelasnya. 

Media ini kata Najamuddin , nantinya akan menjadi wadah kreativitas bagi jurnalisnya untuk menunjukkan hasil karya yang independent dan profesional. Sehingga, tidak hanya menyajikan sekedar berita tapi kualitas dan nilai berita yang akan dikedepankan. Pasalnya menurut dia, hal tersebut sangat berperan penting menjadikan masyarakat percaya pada media yang dibangun.

Sementara itu,Bupati Luwu Timur HM.Thorig Husler dalam sambutannya memberikan apresiasi dan sangat mendukung dengan hadirnya media baru diKabupaten Luwu Timur. Ia berpesan agar portal berita ini harus bisa menjadi lebih berkualitas sehingga nantinya, Timur Online.Com mampu memberikan kontribusi dan menjadi mitra strategis dalam  membangun Kabupaten Luwu Timur. 

"atas nama Pemerintah Kabupaten  Luwu timur, saya mengucapkan selamat dan sukses serta menyambut positif kehadiran media online baru ini, saya percaya media online merupakan bentuk kemajuan bagi masyarakat untuk memperoleh informasi secara lebih cepat,tepat dan akurat" tambahnya. 

Sebelum mengakhiri sambutanya, Husler berharap semua media dapat terus bersinergi dan menjadi mitra Pemerintah dalam mensosialisasikan program pembangunan daerah di segala sektor. 

"kepada pimpinan dan seluruh jurnalis Media Timur Online.Com dengan tagline mengabarkan informasi dengan cepat, tepat dan akurat  ini, benar-benar bisa dapat menyajikan informasi yang membangun dan menambah wawasan masyarakat secara lebih luas lagi,” ucap Bupati.(yd/hms/suardi)

About muhlis muhlis

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments