Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » Bupati Lambar Bersama Rombongan kunjungi pabrik kopi kawi mengani di kab. Bangli propinsi Bali
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

L
Lambar.pantauterkini.co.id - Dalam rangka pengembangan  kopi dan wisata  di Lampung Barat, saat Kunjungan nya Bupati Lampung Barat,Parosil Mabsus,dan rombongan berkesempatan mengunjugi  pabrik kopi Kawi Mengani, di Mengani Kintani Kabupaten Bangli, Provinsi Bali. Dalam kunjungan tersebut Bupati Lambar Parosil Mabsus Didampingi oleh Kepala Bappeda Ir. Okmal, Kadispora Indra Kesuma S.Sos ,Kadisbun dan Peternakan Tri Umaryani ,Kadis Pendidikan Bulki Basri,Kabag Pemerintahan Dan Otda Sekdakab Lambar Yudha Setiawan.

Sekedar di ketahui bahwa Meski letaknya cukup jauh dari keramaian,Desa Mengani, Kecamatan Kintamani kabupaten Bangli ini mampu menarik perhatian turis asing khususnya asal Benua Eropa. Kebiasaan hidup masyarakatnya yang menekuni budidaya tanaman kopi ternyata menyedot hasrat wisatawan untuk datang ke desa tersebut guna melihat secara langsung proses pengolahan kopi.(wawan)

About bambang irawan

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments