Select Menu

Translate

Utama

Daerah

Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Videos

» »Unlabelled » Bupati Agung Gelar Silaturahmi Bersama petugas kebersihan di kantor Dinas Lingkungan Hidup. (DLH)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Lampung utara. Pantauterkini.co. id. Untuk meningkatkan semangat Petugas Kebersihan Kabupaten Lampung Utara, Bupati Kabupaten Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H., melakukan Silaturahmi dengan Petugas Kebersihan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lampung Utara. Rabu (07/02/2018).

Hadir para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, para Petugas Kebersihan, dan masyarakat.

Dalam laporannya, Kepala Dinas lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lampung Utara, Amran Yazid, SE.,MM., mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Bupati Lampung Utara terhadap para petugas Kebersihan di Kabupaten Lampung Utara ini, salah satunya adalah kesehatan.

Penyerahan honor Petugas kebersihan, seragam dan sembako secara simbolis kepada petugas kebersihan diantaranya pengawas, supir, kernet, penyapu, dan workshop oleh Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para petugas kebersihan yang telah bekerja keras dalam memberihkan Kabupaten Lampung Utara, sehingga Kabupaten Ragem Tunas Lampung ini sudah mengalami perubahan dari segi kebersihan. Sehingga Kabupaten Lampung Utara mendapatkan piala Adipura yang menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Lampung Utara.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para pahlawan kebersihan Kabupaten Lampung Utara atas kinerjanya yang telah membantu Pemerintah dalam memajukan Kabupaten Lampung Utara." Ucap Bupati Agung.

Sementara itu, Bupati Lampung Utara juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan apalagi dijalan raya, dimana jalan raya dikenal sebagai tempat sampah raksasa.

"Kita harus menghormati kerja keras para petugas kebersihan ini, marilah saling membantu dengan tidak buang sampah sembarangan." Himbau Bupati dalam sambutannya.

Selain itu, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara juga menjelaskan bahwa silaturahmi ini diharapkan lebih mendekatkan diri antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah, serta dapat menjadi penyambung informasi.

Diakhir sambutannya, Bupati Lampung Utara berpesan kepada para petugas kebersihan untuk selalu menjaga kekompakkan, persatuan dan kesatuan, karena itu merupakan modal utama dalam memajukan Kabupaten Lampung Utara.

"Jangan Kendurkan semangat, terus bersihkan Kabupaten Lampung Utara, demi perubahan nyata dan kemajuan Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini." Pungkas Bupati. @eva/irawan

About bambang irawan

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments