Berikut Kampanye Dialogis Calon Bupati Jeneponto

PANTAU TERKINI.CO.ID,JENEPONTO-Ratusan warga menyaksikan kampanye dialogis Calon Bupati  Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si dan calon wakil bupati H.Paris Yasir, SE dengan tagline ‘SIAP’ sabtu 25 Februari 2018.
Kampanye SIAP dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan perempuan dari desa bonto manai kecamatan bangkala sebagai tuan rumah namun dari desa sekitarnya juga ikut menyaksikan.
Ayyub selaku ketua tim toddopuli SIAP kepada wartawan mengatakan salut atas antusiasme masyarakat yang masih menginginkan H.Iksan Iskandar untuk kembali sebagai Bupati Jeneponto, alhamdulillah 999 orang hadir. ujarnya
Paslon SIAP disambut sinrilik dibawakan oleh tuan rumah Dg Rani yang diikuti pula yel yel sinrilik oleh seluruh peserta kampanye.
Dan Orasi kampanye di awali oleh H.Anas Kalanna ketua harian DPD II Partai Golkar jeneponto, Saleh Kr Sijaya dari partai Nasdem dan Rahniati Dg Puji dari Partai Gerindra masing-masing menyampaikan keberhasilan Iksan Iskandar membangun Jeneponto.
Calon bupati jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si Karaeng Ningra bersama calon wakil bupati jeneponto H.Paris Yasir, SE Dg Suda menyampaikan apresiasi yang tak terhingga atas sambutan pemilih SIAP di bonto manai.

Sebelum kampanye dilaksanakan paslon SIAP roadshow ke beberapa desa bersama tim kabupaten, tim kecamatan, tim desa, tim kelurahan, tim keluarga, tim relawan hingga tim kartini.
Laporan:Suardi
Editor:Lis

Post a Comment

0 Comments