Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 1 H. R. Dahyat Tunggara, S, IP Laksanakan Reses Di Desa Cikasungka.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tangerang, Pantauterkini.co.id- Anggota dewan DPRD Kab Tangerang dapil 1 H, R Dahyat Tunggara  S, IP pada sabtu tgl 10 pebruari 2018 telah melaksanakan kegiatan reses dewan yang bertempat di ruang aula desa Cikasungka Kec Solear Kab pada jam 9 pagi hingga selesai.

Acara tersebut di hadiri oleh kantor binamas Iptu Emul Suprono, kades Cikasungka Muhammad Supriyadi, pemuka agama,  serta masyarakat cikasungka yang begitu antusias mengikuti jalannya acara reses tersebut.

Dalam sambutanya kades menyampaikan" saya berharap ada usulan dari masyarakat supaya desa Cikasungka ini menjadi lebih bagus dan saya juga sangat  berterimakasih kepada dewan PBB  ( Partai Bulan Bintang)  H, R Dahyat Tunggara S, Ip yang telah bnyak membantu wilayah desa Cikasungka  ini "ujarnya.

Sambutan di lanjutkan oleh kanit Binamas Iptu Emul Suprono menyampaikan" saya sebagai binamas desa Cikasungka memohon kepada para warga untuk pengawasan di wilayah masing2 agar jangan sampai terjadi pencurian dan mencegah adanya penggunaan narkoba di wilayah sekitar tempat tinggal kita ini" ujarnya.

Dewan Dahyat sendiri dalam sambutanya mengatakan "saya akan menjelaskan apa si reses DPRD? , kenapa setiap tahun tiga kali?seres DPRD itu Adalah kewajiban anggota dewan untuk menemui masyarakatnya dan silaturahmi dengan masyarakat, artinya ketika anggota dewan turun kemasyarakat berarti menanggung aspirasi masyarakat yang khususnya dibidang pembangunan, karena tugas dewan adalah wakil rakyat, untuk turun menyapaikan kepada rakyat"ujarnya.

Pada saat wartawan pantauterkini.co.id meminta keterangan kepada kepala desa cikasungka Muhammad Supriyadi selesai kegiatan reses mengatakan "Masalah reses itu kan bagus ya, bagi masyakat untuk membangun menjadi lebih baik karena adanya anggota dewan yang pemperhatikan masyarakat khususnya masyarakat cikasungka" , ungkap nya. (Nurita /Rini)



About Nurita Djohadi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments