Select Menu

Translate

Utama


Daerah





Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Videos

» » » Acara Musrembang Kecamatan Tigaraksa Tahun 2018 Pioritaskan Infrastruktur Dan Pelestarian Budaya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tangerang, pantauterkini.co.id -Musyawarah rencana pembangunan tingkat kecamatan yang di laksanakan di Kec Tangerang kab Tangerang yang berlangsung pada hari senin tgl 19 pebruari 2018 di aula kecamatan

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Tigaraksa H. Yayat Rohiman, S.IP, M.SI para anggota dewan dapil 1 Kab Tangerang, perwakilan dari Bappeda, serta perwakilan dari beberapa dinas Kab perwakilan dari koramil , hadir pula kades sekecamatan Tigaraksa dan perwakilan dari masing2 delegasi, serta para tokoh ulama.

Dalam sambutanya Camat H. Yayat Rohiman, S.IP, M.SI memberikan paparan tentang wilayah dan pembangunan yang sudah berhasil di laksanakan, dan menyampaikan bahwa di Kec Tigaraksa ini adalah pusat kota kabupaten maka dari itu mari kita menjaga dan lestarikan lingkungan, budaya peninggalan leluhur di Kabupaten Tangerang khususnya dikecamatan Tigaraksa ini".

Dalam acara Musrembang kali ini ada satu Rt perwakilan dari masyarakat menyampaikan "mengenai imbas dari pelebaran jalan tol Jakarta-merak yang mengakibatnya terjadinya banjir di kp cogrek agar dapat segera di perbaiki." ungkapnya.

Adapun penyampain dari kepala desa sodong Bambang mengatakan "saya memohon kepada para warga khususnya desa sodong, permasalahan jalan-jalan yang rusak dan  banjir supaya segera di ajukan agar dapat segara terakomosir" tegasnya. (Nurita /Rini)


About Nurita Djohadi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments