DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» »Unlabelled » WARGA MINTA DINAS PUPR BANGUN JALAN LINGKAR WARGA SERANGGAS


Lampung Barat.pantauterkini.co.id
Warga jalan  Kehidupan, Lingkungan seranggas  Kabupaten Lampung Barat (Lambar), mempertanyakan kapan Dinas PU setempat membangun jalan lingkungan di daerah mereka.
Pasalnya di daerah tersebut belum sama sekali tersentuh adanya pembangunan dari pemerintah setempat. Padahal daerah itu terletak wilayah perkotaan yang menjadi pusat Kabupaten Lambar. "Daerah kami belum sama sekali tersentuh pembangunan, padahal tempat kami ini termasuk pusat dari kota Liwa, masak daerah yang dekat dengan kota masih ada yang seperti ini," terang Andi salah satu warga, Jum'at (26/01).
Dikatakannya, apabila turun hujan jalan tersebut sangat memprihatinkan sekali, kondisi jalan sangat licin dan berlumpur. Dengan adanya pembangunan jalan lingkar sebagai jalan alternatif warga sekitar, masyarakat akan merasa lebih nyaman untuk melintas.
"Kami sangat berharap sekali di lakukan pembanguan perbaikan jalan di daerah kami ini, karena daerah pemukiman yang sudah padat penduduknya kok kondisi jalannya masih tanah," ujarnya.
Disamping itu juga, Warga masyarakat jalan kehidupan, pekon seranggas, selain di bangun jalan, mereka meminta Pemkab Lambar yaitu dinas terkait untuk membangun saluran drainase untuk saluran pembuangan air, sehingga jalan tidak tergenang oleh air pada saat turun hujan@wawan/Tim kejar fakta
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor bambang irawan

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6