FOKUS

Panter Streaming

Nusantara

DAERAH

Derap TNI & Polri

HUKUM

PERISTIWA

Advertorial

» » » Tinjau Lokasi Kebakaran Krukut, Darmadi Durianto Berikan Bantuan

Jakarta,pantauterkini.co.id-Pasca kebakaran yang melanda kawasan padat penduduk di Krukut Tamansari Jakarta Barat, bantuan terus berdatangan. Salah satunya datang dari Anggota DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Darmadi Durianto.

Bersama tim Rumah Kebangsaan Indonesia (RKI) dan Rumah Aspirasi, ia menyerahkan langsung bantuan berupa kebutuhan pokok itu kepada warga korban kebakaran.

Wakil Rakyat yang dikenal merakyat ini juga meninjau kondisi warga dan melihat bangunan rumah yang menyisakan puing akibat diamuk si jago merah pada Sabtu (27/1/2018) dini hari.

“Turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di Krukut, semoga warga tabah menghadapinya, dan semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat untuk meringankan beban warga,” ucap Darmadi Durianto saat berada di Jl.Keutamaan Krukut Jakarta Barat, Rabu (31/1/2018).

Menurut Bendahara Umum Megawati Institute ini, sebagai wakil rakyat dirinya merasa terpanggil untuk membantu warga di Krukut, terlebih yang menjadi korban adalah konstituennya.

“Kami bergotong royong untuk membantu warga, bantuan yang kami serahkan adalah berkat gotong royong dari tim Rumah Aspirasi dan Rumah Kebangsaan Indonesia.

Terima kasih kepada semua tim yang telah memberikan donasi dan bantuan bagi warga di Krukut.

Mari kita terus tanamkan semangat gotong royong untuk membantu sesama tanpa melihat perbedaan,” ujar wakil rakyat dapil Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kep.Seribu), (Viktor)



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments: