Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Tidak Hanya Pengamanan, Polres Wajo Juga Melakukan Pembersihan Di Kantor KPU
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



WAJO-Pantau Terkini.co.id-Usai pendaftaran Pasangan Calon  Bupati dan Wakil Bupati Wajo di Kantor KPU Kabupaten Wajo, personil Polres Wajo yang sedang  pengamanan  berinisiatif untuk melakukan bersih-bersih, Rabu (10/1/2018).

Setelah massa dari Paslon Bupati / Wabup Wajo meninggalkan Kantor KPU, Kapolres Wajo, AKBP ASEP MARSEL S., S.IK., yang berada di lokasi langsung berinisiatif untuk memungut sampah-sampah yang berserakan, kemudian dengan sigap petugas lainnya juga ikut mengambil sampah yang masih terisisa.
 
Tampak sejumlah petugas yang melakukan pengamanan sedang mengumpulkan botol bekas air mineral dan dus makanan yang masih berserakan disekitar Kantor KPU Kabupaten Wajo.
"saya hanya tidak nyaman bila melihat ada sampah yang berserakan, dimanapun itu, jika melihat sampah berserakan, saya sendiri yang akan langsung memungut", tutur ASEP MARSEL S., S.IK. usai membuang sampah yang sudah dipungutnya.

Sampah-sampah yang dipungut tersebut, dikumpulkan didalam kantong plastik besar, kemudian dibuang di tempat sampah yang ada di lokasi tersebut.(Lis)

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments