Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Tempat Pembuangan Sampah Sementara Depok Utara Akan Dipercantik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Depok. Pantauterkini.co.id. Pekumpulan kelompok Warga Depok utara Setelah melakukan peneguran atas janji kabid DLHK kota Depok Kusumo kembali meyakinkan sejumlah ketua rukun warga beserta warga di perumnas Depok Utara yang keras menyikapi tentang situasi dan dampak adanya Tempat pembuangan sampah sementara di wilayah perumahan dan pusat lokasi pendidikan dan sarana Olahraga warga di kelurahan Beji Kota Depok menegaskan akan membangun dan merapihkan sarana TPSS di jalan Jawa Depok-Utara jelas ketua RW.08 Drs. Mawardi .SE.,MM kepada pewarta pantau terkini setelah usai pertemuan dengan  Dinas lingkungan hidup dan Kebersihan bersama warga dan tokoh Depok Utara yang diadakan di Balai Rakyat Depok  Utara.

Tempat pertemuan ini sengaja di adakan dimana lokasi tersebut tak jauh dari lokasi TPSS dan UPS jalan Jawa Depok Utara agar dapat merasakan aroma sedap seperti warga merasakan.

"Pak Kesumo telah menghadiri acara temu warga dan tokoh depok utata dan akan melakukan perbaikan dan pembangunan taman-taman di seputar TPSS dan UPS bahkan di beberapa titik Taman akan di bangun secepatnya papar Mawardi ketua RW.08 Kelurahan Beji Kota Depok.(Dj)

About Deddy Stones

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments