FOKUS

Panter Streaming

Nusantara

DAERAH

Derap TNI & Polri

HUKUM

PERISTIWA

Advertorial

» » Serah Terima Jabatan Kapolsek  Serta Pisah Sambut Jabatan Lama Dan Baru

TANARA, pantauterkini, co.id - Mutasi Jabatan adalah merupakan dinamika organisasi sebagi dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi, dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir dikepolisian, sehingga karir dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

Acara sertijab yang diselenggarakan Bertempat di Gedung Aula Kecamatan Tanara pada hari saptu tanggal 27/01/2018, Jam 08.00/12.00 Wib selesai, telah dilaksanakan giat serah terima jabatan dari Polsek Tanara yaitu AKP TOHIRUDIN.S.H.Kapolsek lama, dengan AKP. NUR ROKHMAN TRIAMTONO. S.H. menjabat menjadi Kapolsek Tanara yang Baru

Sambutan peratam Kapolsek yang lama AKP TOHIRUDIN.S.H. dalam pamitanya,  mengucapkan terimakasih atas terjalinnya hubungan kemitraan yang sinergis dan harmonis selama beliau menjalankan tugas memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat di kecamatan Tanara, banyak kegiatan dan kenangan yang telah dilalui bersama.

Dan karena tugas baru yang diberikan kepada saya untuk tugas di Polsek Anyar,  maka kami berpamitan mohon doa restu kepada hadirin dan bila selama ini ada kata kata maupun perbuatan yang disengaja maupun yang tidak disengaja, kami mohon maaf yang besar sebesarnya, kata Kapolsek lama AKP. Tohirudin dengan terharu.

"Saya menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadian dan keluarga atas kesalahan dan kekhilafan selama masa dinas di Polsek Tanara, Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan permohonan maaf kepada Kiai, Alim ulama, Camat, Muspika, Kepala Desa, Dan seluruh elemen masyarakat SeKecamatan Tanara.

 "Saya secara pribadi dan atas nama Polsek Tanara mohon maaf atas kesalahan dan Kekhilafan kami selama berdinas disini selama 1 tahun 6 bulan. Rasanya banyak sekali pengalaman yang saya peroleh selama saya bertugas disini.

Tentunya masih banyak tugas yang belum sempat terselesaikan. Oleh karena itu saya mohon dimaafkan," imbuh nya

Bahwa serah terima jabatan dan alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi, hal ini bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi diberbagai tingkatan kesatuan, disamping itu bagi personil yang melaksanakan sertijab merupakan proses pemantapan kepemimpinan/promosi dalam rangka pembinaan karier kedepan melalui sistem Tour Of Duty dan Tour Of Area. Tegas nya

Kapolsek Baru, Kapolsek Tanara AKP NUR ROKHMAN TRIAMTONO. S.H. dalam sambutanya mengucapkan, Selamat dan sukses bertugas di tempat yang baru, Alih tugas atau pergantian jabatan merupakan peristiwa biasa dalam suatu organisasi, demikian pula dengan serah terima jabatan merupakan sesuatu yang wajar sebagai realisasi dari kebijakan pimpinan dalam upaya mewujudkan dan memelihara kesegaran dinamika organisasi.

Selanjutnya beliau juga memperkenalkan diri kepada seluruh hadirin dan juga kerjasamanya untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Tanara. 

saya sangat berharap kerja sama antar Kepala Desa Sekecamatan Tanara, Ulama, muspika, dan seluruh masyarakat Sekecamatan Tanara ini agar kita ada sinergi antar masyarakat dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Tanara" harapanya

Sambutan camat Tanara A.HERI S. S.H. menurutnya banyak kenangan yang hampir tidak bisa dilupakan bersama Kapolsek lama AKP TOHIRUDIN.

Ia hanya bisa mengucapkan selamat jalan dan sukses selalu kepada Kapolsek lama yang telah banyak memberikan bantuan moril terhadap masyarakat.

Keluh kesah yang  sering dicurhatkan bersama, Dan ia berharap penggantinya juga dapat memberikan hal sama. kata camat.

Tidak ketinggalan pula turut hadir Danramil, Alim ulama, Ustad, Tokoh masyarakat, Muspika, ketua MUI, Toko pemuda, Kepala Desa Sekecamatan Tanara, dan masyarakat Sekecamatan Tanara yang antusias menghadiri acara setizab serah trima jabatan kapolsek lama dan baru  (NURITA/OZI)



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments: