FOKUS

Panter Streaming

Nusantara

DAERAH

Derap TNI & Polri

HUKUM

PERISTIWA

Advertorial

» » Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Antar Surat Langsung Di Kediaman NH

JAKARTA -Sekertaris DPW NasDem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif, mewakili DPP NasDem 
menyerahkan Surat model parpol B-1-KWK parpol di kediaman Nurdin Halid (NH) di Jakarta, Jum'at dini Hari (05/01/2017). 

"Beginilah kebiasaan Partai NasDem untuk memperlakukan calon yang telah disetujui. Calon tidak perlu repot-repot untuk  datang dan menunggu, setelah proses mekanisme selesai maka Calon akan di manjakan dengan mendatangi dan mengantarkan surat penting tersebut agar bisa dipakai untuk mendaftar di KPU", kata Syaharuddin Alrif.

Kedatangan Syaharuddin Alrif tersebut mengejutkan Nurdin Halid, pasalnya ia dibangunkan tengah malam. 

"Saya terkejut dibangunkan tengah malam jam 24:00 WIB  diantarkan surat rekomendasi.  Tentunya sangat terharu dan gembira karena telah mendapatkan surat B1-KWK, apalagi dengan  diantarkan di rumah," ucap NH.

NH juga mengucapkan terima kasih kepada partai NasDem yang memberikan kepercayaan. "Terika kasih Partai NasDem  telah memberikan kepercayaan, Insya Allah De'upakasiri Partai NasDem. Insya Allah kita Akan Menang di pilgub Sulsel 2018," harapnya. 

Surat rekomendasi pasangan NH - Azis tersebut sesuai Keputusan DPP Partai NasDem no 140-kpts/DPP-NasDem/XII/2017, tentang persetujuan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sulawesi-Selatan tahun 2018 dari partai NasDem.

SK Rekomendasi ditandatangani Ketua Umum NasDem, Surya Paloh tersebut berisi,  berdasarkan usulan DPW Partai NasDem  Provinsi Sulawesi Selatan sesuai mekanisme internal partai NasDem dalam rangka pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi Sulawesi Selatan tahun 2018, maka dengan ini menyetujui dan mentapkan pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur provinsi Sulawesi Selatan dari Partai NasDem yakni  calon Gubernur Sulsel H.A.M.Nurdin Halid dan calon gubernur Sulsel, Ir.H.Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, M.Si.

Diketahui NasDem Sulsel mengontrol 7 kursi Di DPRD Sulsel, 70 kursi di 24 kab/kota sesulsel, dieksecutif NasDem memiliki tiga  bupati, satu walikota, dan sembilan wakil bupati. (Suardi)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments: