Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Sampah Menggunung DiPasar Cisoka Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Tangerang,Pantauterkini.co.id - Pemerintah Kabupaten Tangerang setiap tahun selalu menganggarkan milyaran rupiah untuk Dinas kebersihan baik untuk pembelian mobil truk sampah maupun gerobak motor untuk mengangkut sampah di wilayah Kabupaten Tangerang dan tersebar di setiap kecamatan agar jangan sampai terjadi penumpukan sampah sehingga mengakibatkan bau dan sangat merusak pemandangan.
Namun berbeda halnya dengan wilayah Kecamatan Cisoka yang diduga melakukan pembiaran terhadap adanya sampah yang menumpuk dan berserakan di sekitar pasar Cisoka tanpa memperhatikan kesehatan warga yang hendak belanja di pasar.
Mobil sampah yang di sediakan oleh pemerintah untuk setiap masing-masing Kecamatan hanya di jadikan pajangan di depan kantor kecamatan  dan tidak mempedulikan sampah yang seharusnya di angkut oleh truk sampah yang di sediakan di wilayah tersebut.
Ketika media online Pantauterkini.co.id hendak konfirmasi terhadap kasi Ekbang Kecamatan Cisoka H Rama winata sebagai penanggung jawab terhadap sampah dan kebersihan di wilayah Kecamatan Cisoka untuk mencari tahu mengapa petugas kebersihan kecamatan tidak mengangkut sampah di pasar tersebut hingga sampah menggunung dan sangat mengganggu pemandangan serta menimbulkan bau busuk yang sangat menyengat.
Hingga H. Rama mengatakan " saya juga bingung gimana caranya mengatasi sampah tersebut karena terbentur kurangnya armada di kecamatan cisoka ini hanya ada satu  mobil truk dan gerobak motor juga satu, sehingga sangat sulit sekali untuk dapat mencukupi kebutuhan di sini,saya sudah sampaikan kepada pak Camat terkait masalah ini dan menurut pak Camat tahun ini akan mengajukan permohonan armada untuk sampah. "ujarnya.
Ketika pantau terkini wawancara dengan pedagang sekitar tumpukan sampah tersebut mengatakan " iya kenapa ko sampah ga di angkut sampai numpuk begitu sudah berantakan bau lagi, kenapa petugas yang ngangkut sampah  biarin numpuk begitu."  jawabnya.(Nurita /Rini)

About Nurita Djohadi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments