DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Peringati HAB, Husler Bersama Ratusan Masyarakat Jalan Sehat Kerukunan



PANTAU TERKINI.CO.ID,LUTIM-Pelaksanaan jalan sehat kerukunan sebagai bagian kegiatan memeriahkan hari amal bakti (HAB) Kementerian Agama di Kabupaten Luwu Timur dilaksanakan tadi pagi, Jumat (12/01/2018). Jalan sehat dimulai dari Lapangan Merdeka Malili dan Finish di halaman kantor Kamenag Luwu Timur Puncak  Indah Malili. 

JalaN Sehat ini di hadiri Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler,  Wakil bupati, Irwan Bahri Syam, Ketua DPRD, Amran Syam, Sekertaris Daerah, Bahri Suli, Anggota DPRD Luwu Timur, Sarkawi A.Hamid, KH. Suardi Ismail, Kepala OPD, Kepala Kantor Kementerian Agama dan jajaran. 

Ratusan  peserta jalan sehat ini berasal dari peserta didik, guru, kepala madrasah, pengawas, Kepala KUA dan jajarannya, utusan organisasi perangkat daerah, Darma wanita, PKK Kabupaten maupun masyarakat umum.

Sebelum melepas peserta jalan sehat kerukunan dalam sambutannya Bupati Luwu Timur, Thorig Husler mengucapkan selamat hari jadi Kementerian Agama yang ke- 72 dan berharap Kementerian Agama khususnya Kemenag Luwu Timur bersama-sama Pemerintah Daerah mengembangkan pendidikan keagamaan dan menjaga keharmonisan kehidupan antar umat beragama sesuai tema" Sehat, Cerdas dan Damai dalam NKRI".

"Saya merasa senang HAB ini bisa terlaksana setiap tahunnya dan selalu mendapat respon yang luar biasa dari seluruh peserta karena kegiatan ini merupakan ajang silaturahim dan memperkuat kebersamaan,” ujar Husler. 

Kegiatan menyemarakkan hari amal bakti ini dijadikan kesempatan oleh peserta jalan santai untuk mengabadikan moment ini dengan mengajak Bupati dan Pejabat lainnya untuk selfie.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai hadiah doorprize dua sepeda santai, kulkas, mesin cuci, TV dan berbagai peralatan elektronik lainnya.

Sebelum penarikan doorprize peserta jalan sehat kerukunan melaksanakan senam tobelo dan maumere dihalaman kantor kamenag kabupaten Luwu Timur
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor muhlis muhlis

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

Feature

video

Cat-5

Cat-6