Select Menu

Translate

Utama

Daerah

Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Videos

» » Peningkatan Jalan Kp Nyompok-KpSolear Baru Hitungan Hari Sudah Pada Retak Dan Patah
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Tangerang, pantauterkini.co.id - Belum genap satu pekan dibangun, ruas jalan Kp Nyompok-KpSolear ,Rt018/006, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang , di sejumlah titik diruas jalan tersebut banyak yang  sudah retak dan patah. Warga sekitar khawatir jika kondisi ini dibiarkan, maka kondisi jalan akan semakin buruk.

Yumi, seorang warga mengatakan, bahwa retaknya jalan dan banyaknya kondisi coran retak dan belah sejak 1 minggu di cor. ” Saya juga ngga ngerti apa penyebab jalan retak dan belah ini. waktu saya jalan jalan pagi, selang seminggu jalan ini selesai di cor, kok banyak yang retak dan belah,” jelasnya.(6/1/18)


Dalam papan proyek tertera bahwa selaku kontraktor adalah Cv. Diah Kembar Jaya, dengan nomor NPWP 02.507.291.9.418.000 nama proyek peningkatan jalan kp. Nyompok-KpSolear, desa Cerenang, Rt 018/006 ,Kecamatan Cisoka, dengan anggaran 1.882.34.000.00

Dengan ada nya pembangunan proyek peningkatan jalan tersebut telah merusak turap kanan kiri jalan yang dicor dan pemborong tidak bertanggung jawab untuk memperbaikinya,warga sangat menyesalkan jika pemborang hanya ingin mencari keuntungan pribadi tampa memikirkan dampak lingkungan yang telah dirusak nya.

Sampai berita dimuat belom ada tanggapan dari dinas terkait yaitu Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA).Nurita/Rini



About Nurita Djohadi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments