Latest News

Musrenbang Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang prioritaskan Infrastruktur

Tangerang, pantauterkini.co.id -Musyawarah tingkat desa cikuya kecamatan Solear Kabupaten Tangerang yang di laksanakan pada hari jumat tgl 26 januari 2018 bertempat di kantor desa cikuya. 
           
Acara tersebut di hadiri oleh sekcam Solear , kasi Ekbang, kasi pemerintahan, dan kasi kesos, hadir pula anggota polsek cisoka, kades cikuya Junaedi dan sekdes serta beberapa pendamping desa, para pemuka wilayah Rt, Rw dan pemuda begitu juga para warga cikuya pun tidak ketinggalan ikut menghadiri Musyawarah desa tersebut.
Ketika dari media online Pantauterkini.co.id wawancara dengan sekdes desa cikuya tentang program yang di ajukan dalam Musrenbang tahun ini sekdes menyampaikan " kami dari warga desa cikuya untuk Musrenbang tahun 2018 yang akan di laksanakan pada tahun 2019 mendatang masih di dominasi untuk infrastruktur/Pisik, dan selebihnya ke pemberdayaan dan pendidikan." ujarnya.
Begitu juga ketika pantau terkini wawancara dengan kades Cikuya Junaedi menyampaikan harapannya " saya sebagai kepala desa cikuya sangat mengharapkan semua ajuan yang kami ajukan dalam Musrenbang tahun ini dapat terealisasi terutama yang masih banyak di butuhkan di sini masih di bidang infrastruktur atau pisik karena masih banyak jalan yang rusak dan butuh perhatian pemerintah. " jawabnya. (Nurita /Rini)

Post a Comment

Berita Online dan Majalah Designed by Deddy Djumhana Copyright © 2018

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.