Latest News

Kembali Digrebek Sarang Narkoba Didaerah Jakarta Barat

Jakarta, pantauterkini.co.id - Aparat gabungan dari kepolisian Satuan narkoba polres metro Jakarta barat dan Polsek Cengkareng kembali menyisir komplek permata kampung Ambon Cengkareng Jakarta barat pada Jumat siang sekira pukul 14.00 wib (26/1).

Yang mana 2 hari yang lalu komplek permata kampung Ambon digrebek oleh kepolisian serta turut diamankan 6 tersangka dan beberapa barang bukti narkoba yang diantaranya polisi menemukan 18 kg bahan pembuat Narkoba, peralatan alat hisap Shabu, 8 timbangan, satu set cctv, senjata api berikut amunisi nya serta uang hasil dari penjualan Narkoba.

AKBP suhermanto selaku kasat narkoba polres metro Jakarta barat menjelaskan bahwa kami melakukan penyisiran dan penggeledahan kembali ditempat yang sama karena kami masih mencurigai adanya aktifitas peredaran narkoba dan adanya barang bukti yang masih disimpan para pelaku narkoba tersebut hal ini kami ingin memastikan bahwa tempat ini sudah tidak adalagi pelaku yang masih menyembunyikan barang bukti narkoba tandasnya (Dikutip dari humas polres metro jakbar)

Sementara saat dikonfirmasi Kapolres metro Jakarta barat Kombes pol Hengki Haryadi membenarkan bahwa kompleks permata memang kami lakukan razia kembali kami melakukan penyisiran dan penggeledahan pada tempat tersebut kami ingin memastikan kembali dan tak hanya itu kami pun langsung melakukan police line pada rumah yang kami lakukan.

penggerebekan guna mensterilkan tempat tersebut dari hal hal yang tidak diinginkan dan kami pun tidak main-main dalam merubah stigma yang ada dijakarta barat ini rawan dari peredaran gelap narkoba ujarnya. (Nurita)



Post a Comment

Berita Online dan Majalah Designed by Deddy Djumhana Copyright © 2018

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.