DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Husler Terima Penghargaan Sebagai Pembina Umum Terbaik Karang Taruna Tingkat Nasional


PANTAU TERKINI.CO.ID,WAJO-Bupati Luwu Timur H. M. Thorig Husler kembali mendapatkan anugerah penghargaan, kali ini Ia menerima anugerah sebagai Pembina Umum Terbaik Karang Taruna Kabupaten/Kota 2017 tingkat nasional. Anugerah yang diberikan itu dalam bentuk piagam penghargaan diserahkan langsung Menteri Sosial RI H. M. Idrus Marham didampingi Ketua Pengurus Nasional Karang Taruna Didik Mukrianto bersama 48 penerima lainnya yang terdiri Gubernur, Bupati/Walikota, dan Mitra CSR Dunia Usaha pada Malam Penganugerahan Adhitya Karya Mahatva Yodha 2017 di Ballroom Hotel Sanur Paradise - Prime Plaza Hotel,  Sanur,  Kota Denpasar Provinsi Bali, Kamis, (25/01/2018).

Keberhasilan Bupati Luwu Timur memperoleh penghargaan ini tidak terlepas dari penilaian pengurus Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur atas capaian dalam membangun kemitraan dengan Pengurus Karang Taruna Kabupaten serta pembinaan dan pemberdayaan ditingkat kecamatan dan desa/kelurahan, baik itu dari koordinasi, kerjasama program, peningkatan kapasitas maupun komunikasi serta dukungan moril dan materil. 

Usai menerima anugerah, Bupati Luwu Timur mengatakan penghargaan yang diterimanya itu dipesembahkan kepada seluruh lapisan pemuda yang ada di Kabupaten Luwu Timur, pasalnya para pemuda, terutama yang bergabung  di bawah Karang Taruna senantiasa mendukung seluruh program pembangunan di Kabupaten Luwu Timur. 

"Anugerah yang saya terima ini tentunya semakin memotivasi untuk merangkul para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna untuk bersama-sama membangun Kabupaten Luwu Timur,  apalagi pemuda merupakan pelopor masa depan bangsa yang nantinya akan menjadi pemimpin di masa depan" Kata Husler. 

Oleh karenanya Husler berharap dengan anugerah yang diterima ini semakin memotivasi seluruh pemuda di Kabupaten Luwu Timur untuk memberikan yang terbaik ke depannya.

Diakuinya, untuk memperoleh penghargaan ini tidak mudah, bahkan di Sulawesi Selatan sendiri, hanya  Bupati Enrekang dan Bupati Maros yang menerima penghargaan yang sama. 

Pada Malam Penganugerahan Adhitya Karya Mahatva Yodha Award 2017,  Bupati Luwu Timur turut didampingi Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Luwu Timur, Sukarti dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur Bakratang.(ophy/hms/suardi)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor muhlis muhlis

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

Feature

video

Cat-5

Cat-6