Select Menu

Translate

Utama

Daerah

Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Videos

» » Heboh Kisah Nyata Di Wajo, Mantan Menyanyi Balo Lipa Pengantin Pria Datang Memeluk Dan Pingsang
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


WAJO,PANTAU TERKINI.CO.ID-Warga Wajo dihebohkan beredarnya video seorang wanita berhijab yang sedang menyanyi lagu Bugis berjudul “BALO LIPA” tiba-tiba dipeluk seorang pria mengenakan pakaian pengantin khas bugis.Video itu diunggah oleh akun Facebook Marwan Al-Qawi

Pria mengenakan pakaian pengantin khas bugis yang terlihat di video itu, datang menghampiri wanita berhijab lalu mencium dan memeluknya.

Saat masih memeluk perempuan itu, tiba-tiba tubuh si pengantin pria tampak lemas sehingga harus dibopong oleh keluarganya, dan bahkan dikabarkan sempat pingsan.

Belakangan diketahui pria yang ada dalam video itu adalah Nokis Febrianto, asal Desa Lawesso, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo. Sedangkan wanita berhijab warna biru itu adalah Novi yang sengaja datang menghadiri pesta pernikahan mantan kekasihnya.

Kisah ini diceritakan oleh seorang kondang Dai tersohor di Wajo Ustadz Muhammad Erwin Beddu“Bahkan Novi datang dari Jambi untuk menghadiri pesta pernikahan Noki,” kata pembawa nasehat pernikahan, Ustadz Erfin Beddu, Kamis 11/1/2018.

Lagu bugis berjudul Balo Lipa yang dinyanyikan Novi, merupakan sebuah lagu bugis sedih yang menceritakan mengenai seorang pria yang menyalahi janji sumpah setianya pada seorang wanita.
Kisah haru dan unik ini terjadi di Kelurahan Doping Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.
Mantan pacar yang menyanyi dipesta pernikahannya berasal dari Jambi ,jauh-jauh hadir untuk menghadiri pesta pernikahan mantan,wanita itu diketahui bernama Novi ,pernah dilamar oleh sang mantan Noki namun calon mertua menolak,kisah ini terjadi di dunia nyata bukan hanya di sinetron Televisi.(Lis)

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments