DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » FARTINIA FAROSIL PIMPIN RAPAT RUTIN DHARMA WANITA PERSATUAN LAMBAR

Lambar.pantauterkini.co.id                Ketua Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Partinia Parosil, mengajak seluruh anggota Persatuan wanita mendengarkan dengan baik sosialisasi deteksi dini kanker leher rahim, kerena kanker ini bisa menyerang wanita manapun sehingga kita perlu mengetahui penjelasan secara lengkap mengenai gejala, penyebab, cara pencegahan dan pengobatannya yang perlu kita ketahui. Hal tersebut disampaikannya saat memimpin acara rapat rutin Dharma Wanita Persatuan Lambar, Selasa (30/01).  

Dikatakannya, meteri pada rapat kali ini adalah penyampaian beberapa program kerja yang telah disusun oleh pengurus yaitu sosialisasi anggaran dasar dan program kerja Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lambar Tahun 2018, serta sosialisasi deteksi dini kanker leher rahim (Serviks) melalui pemeriksaan IVA, program kerja yang telah disusun oleh pengurus. “Saya harapkan agar benar-benar terlaksana sehingga dapat memberikan sumbangsih kepada seluruh anggota," ungkapnya.

Dia berharap agar anggotanya dapat mendengarkan dengan baik sosialisasi deteksi dini kanker leher rahim, karena kanker ini bisa menyerang wanita manapun, sehingga kita perlu mengetahui penjelasan secara lengkap mengenai gejala, penyebab, cara pencegahan dan pengobatannya yang perlu kita ketahui. Kemudian saya juga menyampaikan bahwa dukungan kita sebagai isteri kepada suami merupakan factor yang sangat penting bagi ketenangan dan keberhasilan suami di lingkungan kerjanya dan peranan kita sebagai  ibu dalam mendidik anak-anak agar sehat dan mampu menjadi kebanggaan orang tua maupun keluarga.

Sementara dalam kesempatan tersebut, ketua Dharma Wanita Persatuan Irma Akmal, menyampaikan terima kasih kepada ibu penasehat yang telah membantu dan mendukung sosialisasi ini sehingga dapat terlaksana dengan baik dalam melaksanakan tugas. "Dengan harapan  agar selalu saling membimbing dalam melaksanakan tanggung jawab sehingga organisasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lambar ini dapat terus maju," terangnya@wawan
[31/1 15:34] Wawan Liwa: judul(PARTINIA FAROSIL PIMPIN RAPAT RUTIN DHARMA WANITA PERSATUAN LAMBAR)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor bambang irawan

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

Feature

video

Cat-5

Cat-6