Select Menu

Translate

Utama

Daerah

Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Videos

» » Diduga Pejabat DBMSDA Tutup Mata Terhadap Pemborong Nakal
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tangerang, Pantauterkini.co.id - Proyek peningkatan jalan kp nyompok- kp solear desa carenang kecamatan Cisoka yang menelan anggaran sebesar Rp. 1.882.34.000.00  sumber dana dari APBD Kabupaten Tangerang dan dikerjakan oleh CV. Diah Kembar Jaya dengan nomor NPWP:02.507.291.9.418.000 baru hitungan hari sudah banyak yang pecah dan retak cukup parah sepanjang kurang lebih 20 meter, diduga kualitas beton yang tidak sesuai dengan RAB sehingga dalam waktu dekat sudah retak.

Begitu juga dengan turap kanan kiri jalan banyak ambrol akibat adanya kegiatan pengecoran tersebut tidak ada niat baik pihak Pemborong untuk memperbaikinya, bahkan gorong2 yang hancur akibat digunakan sebagai parkir mobil beton yang seharusnya menjadi tanggung jawab pemborong sampai hari ini tidak ada penggantian sama sekali.


Menurut keterangan dari Rt setempat yaitu Rt 018/006 mengatakan " iya saya juga bingung kenapa itu turap yang hancur karena kerjaan mereka tapi ga mau benerin trus jalan juga sudah banyak yang pecah dan retak" ungkapnya.

Ketika dari media online pantauterkini.co.id hendak konfirmasi terhadap Kadis DBMSDA ( Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air) Kab Tangerang Selamat Budi tidak dapat ditemui begitu juga dengan PPTK selalu tidak berada ditempat.

Hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban resmi dari Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kab Tangerang.( Nurita/Rini)



About Nurita Djohadi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments