DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Anisa Bahar Ketua Persawi Ngamen Bareng Keluarga Korban Anak Pengamen

Foto :Annisa Bahar persiapan latihan bersama pelatih Wahyu Rahmadhani di Kelapa Gading 
Jakarta, Pantau Terkini,  Pedangdut cantik Annisa Bahar rupanya tengah menggeluti hobi barunya. Berbeda dengan para artis wanita kebanyakan, pedangdut 43 tahun ini justru memilih olahraga sepak bola hingga futsal.

Selain itu rasa cinta kepada sesama Annisa bahar cukup tinggi yang baru baru ini membantu perawatan seorang anak pengamen yang mengalami kecelakaan dan masuk kebawah mobil sehingga mengalami luka bakar di tubuhnya akibat mobil tersebut masih panas mesinnya.
Dengan jalan mengamen Annisa Bahar dan Team Persawinya mencoba mengumpulkan dana bantuan dan diserahkan langsung kepada orangtua korban yang juga pengamen tuna netra.
Bukan apa-apa, ibu empat anak ini punya alasan tersendiri mengapa olahraga tersebut kini digelutinya apalagi disela-sela kegiatan menyanyi yang padat. Lantas apa alasan Annisa Bahar?
Annisa menganggap bahwa olahraga yang digelutinya sekarang justru berbeda dan memberikan hal positif. Terlebih, dengan imej seorang artis wanita yang hanya terlihat seperti arisan atau yang lain.

"Nah berbeda kan (pilihan olahraga), mau sesuatu yang beda aja gitu, jangan cuma cewek itu cuma kumpul arisan, kumpul ngerumpi. Nah, ini kita buat sesuatu yang positif," tutur Annisa Bahar saat dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara,  (18/01/2018).
Sementara itu, Annisa juga menambahkan bahwa dengan menggeluti olahraga tersebut, seidaknya ia mengajak para rekan artis wanita untuk turut serta ikut melakukan sesuatu yang yang lebih baik. Dan bukan tidak mungkin, hal ini juga membuat Annisa Bahar dapat mengubah segala bentuk stigma negatif artis wanita di mata publik.
"Ia salah satunya itu juga (mengubah) imej. Jadi kita lebih 'come on semuanya terutama artis wanita'. Jadi jangan lihat artis wanita cuma ditempat dugem gitu loh, pengennya mereka bisa memberikan nilai positif juga pada masyarakat," sambungnya.
Dan untuk tim futsal ini, Annisa Bahar telah membentuk sebuah tim yang diberi nama Persawi (Persatuan Sepak Bola Artis Wanita Indonesia). Selain itu, dari anggotanya sendiri, ibunda Juwita Bahar ini mengaku telah memiliki kurang lebih 22 orang yang bergabung baik dari model, pedangdut hingga Disc Jokey (DJ).
"Banyak dong yang lain, ada Annisa Bahar, Seruni Bahar, Dewinta Bahar, ada Tiara bahar juga. Pokokya keluarga Bahar itu ada semua disini, kecuali Juwita Bahar dan ada juga artis Tresna Alka, ada model juga Amel Rossi, ada DJ sekaligus penyanyi Dominiqe, banyak banget dari profesi yang berbeda," tutupnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Dendy Dirgantoro

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6