PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Anisa Bahar Ketua Persawi Ngamen Bareng Keluarga Korban Anak Pengamen

Foto :Annisa Bahar persiapan latihan bersama pelatih Wahyu Rahmadhani di Kelapa Gading 
Jakarta, Pantau Terkini,  Pedangdut cantik Annisa Bahar rupanya tengah menggeluti hobi barunya. Berbeda dengan para artis wanita kebanyakan, pedangdut 43 tahun ini justru memilih olahraga sepak bola hingga futsal.

Selain itu rasa cinta kepada sesama Annisa bahar cukup tinggi yang baru baru ini membantu perawatan seorang anak pengamen yang mengalami kecelakaan dan masuk kebawah mobil sehingga mengalami luka bakar di tubuhnya akibat mobil tersebut masih panas mesinnya.
Dengan jalan mengamen Annisa Bahar dan Team Persawinya mencoba mengumpulkan dana bantuan dan diserahkan langsung kepada orangtua korban yang juga pengamen tuna netra.
Bukan apa-apa, ibu empat anak ini punya alasan tersendiri mengapa olahraga tersebut kini digelutinya apalagi disela-sela kegiatan menyanyi yang padat. Lantas apa alasan Annisa Bahar?
Annisa menganggap bahwa olahraga yang digelutinya sekarang justru berbeda dan memberikan hal positif. Terlebih, dengan imej seorang artis wanita yang hanya terlihat seperti arisan atau yang lain.

"Nah berbeda kan (pilihan olahraga), mau sesuatu yang beda aja gitu, jangan cuma cewek itu cuma kumpul arisan, kumpul ngerumpi. Nah, ini kita buat sesuatu yang positif," tutur Annisa Bahar saat dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara,  (18/01/2018).
Sementara itu, Annisa juga menambahkan bahwa dengan menggeluti olahraga tersebut, seidaknya ia mengajak para rekan artis wanita untuk turut serta ikut melakukan sesuatu yang yang lebih baik. Dan bukan tidak mungkin, hal ini juga membuat Annisa Bahar dapat mengubah segala bentuk stigma negatif artis wanita di mata publik.
"Ia salah satunya itu juga (mengubah) imej. Jadi kita lebih 'come on semuanya terutama artis wanita'. Jadi jangan lihat artis wanita cuma ditempat dugem gitu loh, pengennya mereka bisa memberikan nilai positif juga pada masyarakat," sambungnya.
Dan untuk tim futsal ini, Annisa Bahar telah membentuk sebuah tim yang diberi nama Persawi (Persatuan Sepak Bola Artis Wanita Indonesia). Selain itu, dari anggotanya sendiri, ibunda Juwita Bahar ini mengaku telah memiliki kurang lebih 22 orang yang bergabung baik dari model, pedangdut hingga Disc Jokey (DJ).
"Banyak dong yang lain, ada Annisa Bahar, Seruni Bahar, Dewinta Bahar, ada Tiara bahar juga. Pokokya keluarga Bahar itu ada semua disini, kecuali Juwita Bahar dan ada juga artis Tresna Alka, ada model juga Amel Rossi, ada DJ sekaligus penyanyi Dominiqe, banyak banget dari profesi yang berbeda," tutupnya.

Bonard Stones

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Labels

Adv artikel bali Banten bisnis Bogor budaya daerah Depok derap dewan Featured fenomena fokus gayahidup Headline Hiburan hukum Humas Polda Kaltim investigasi iptek Irian Jaya jabodetabek Jawa Barat jawatengah jawatimur Kalimantan kaporli Kebersihan kesehatan KPU kriminal kulener kuliner lampung lantik LPII luarnegeri mahasiswa Market masyarakat miskin membangun menteri Metro mitos MSDC Nahdlatul Ulama Nariyahan Nariyahan Nusantara nasional nelayan nias Nur'azizah obat olahraga opini ott Pajak Paluta papua pasar kemiri pdip PDRM Pekanbaru Pelalawan pelayanan Pemalang Pembangunan pembunuhan pemerintah pemilu Pemuda pendidikan penyandangdisabilitas perbaungan peristiwa perkelahian anggota DPRD perkelahian anggota DPRD Riau perkemi Pertamina pertanian Perusahaan listrik negara pidana pilkada pinggir PKB pkk Pks pln PLTA Batangtoru pm malaysia PMII PN Medan PN Siantar PNS polisi peduli politik Polres Polres Balikpapan Polres Nias Polres_sidempuan Polresta polrestabes_medan polrestapekanbaru polri Polsek Air Batu polsekskppekanbaru ponorogo ppwi pradi supriatna Presiden prestasi probolinggo profile PT PLN PT_KAI purwakarta rahmansyah_putra_sirait RAPP redaksi Redia Frisna Rista regional Rei renungan Repdem Riau rizal efendy rokan rupiah samarinda samosir sampah depok samsat depok satlantas polres asahan Satma_pp sekda_provsu seleb sepakbola serang serbada sergei Sertijab Sholawatan Siak Siantar Sidoarjo sijunjung Silo Laut simalungun sinabung siswa Slawi solo soroako sosial sosialisasi sukabumi sulawesi sumut Surakarta Susanto Suwandi tamanlalulintas tanggerang tanjung balai tapteng Tasimin tebing tinggi tegal tipikor Tips tmmd tni depok fokus tokoh tokohpemudaaceh trawas Tumpas video Wajo wakapolri walikota depok Wisata