Warga Bubu Akhirnya Dapat Menikmati Listrik PLN


MALILI-Pantau Terkini.co.id.Warga Dusun Bubu Desa Maliwowo Kecamatan Angkona akhirnya dapat menikmati penerangan listrik PLN yang direalisasikan Pemerintah Daerah Luwu Timur setelah sekian lama menunggu karena daerahnya cukup jauh dari jangkauan listrik. 

Pengoperasian sekaligus peresmian ditandai dengan penekanan tombol saklar lampu oleh Bupati Luwu Timur H. M. Thorig Husler didampingi Anggota DPRD Luwu Timur Najamuddin disela sela perayaan Maulid Nabi Muhammmad SAW di di Masjid Pastabiqul Khairat.

Menurut Husler, pemenuhan pelayanan kelistrikan merupakan kebutuhan dasar masyarakat sehingga pemerintah perlu memikirkan akan kelistrikan tersebut.
Sebagaimana diketahui, upaya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah harus di dukung oleh sarana prasarana kelistrikan, olehnya itu pemerintah daerah akan terus mengupayakan pemenuhan kebutuhan listrik bisa tersebar ke berbagai desa, diseluruh kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Luwu Timur. 

"Diharapkan, keberadaan listrik desa akan dapat meningkatkan perekonomian warga, terutama bagi masyarakat yang tinggal di pedesaan, sehingga mereka akan dapat meningkatkan taraf hidupnya, melalui berbagai peralatan yang memerlukan tenaga listrik dari PLN, " kata Husler, Kamis (30/11/2017). 

Dihadapan para warga yang menghadiri Perayaan Maulid, Bupati juga memaparkan beragam capaian pembangunan di masa kepemimpinannya serta program-program pembangunan berikutnya yang akan dilakukan tahun 2018, salah satunya dalam waktu dekat Pemerintah daerah akan segera membangun jalan beton menuju wilayah Dusun Bubu. 

"Tahun ini,  jalan sepanjang 2,8 KM menuju wilayah ini, In Sha Allah akan segera direalisasikan" janji Husler. 
Diakhir sambutannya tidak lupa dia menyampaikan ucapan terimakasih seraya berharap dukungan dan doa agar apa yang menjadii cita cita pemerintah dapat diwujudkan (suardi) 

Post a Comment

Post a Comment