Walikota Palopo Serahkan Klaim Asuransi Nelayan


PALOPO.Pantau Terkini.co.id-Walikota Palopo HM.Judas Amir menyerahkan Asuransi nelayan ke pada ahli waris  Atas Nama Bahri di Kantor Camat Wara Timur Kelurahan Salekoe Kota Palopo,Rabu (13/12/2017).

Klaim asuransi nelayan di serahkan langsung Walokota Palopo HM.Judas Amir kepada ahli waris yang di dampingi oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Palopo Ilham Hamid.

Judas Amir kepada ahli waris agar asuransi ini dapat dimamfaatkan dengan baik paling tidak bisa di jadikan modal untuk berusaha.Bagi nelayan yang belum mempunyai Kartu Asuransi agar segera mengurus untuk menjadi peserta Asuransi ucapnya. 

Sementara Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Palopo Ilham Hamid mengatakan nelayan Kota Palopo sudah 1.737 yang menerima Asuransi nelayan dan sebanyak tuju orang sudah menerima klaim Asuransi Nelayan tandasnya.

Nelayan yang meninggal di saat sementara melaut klaim asuransi senilai 200 juta Rupiah bagi nelayan yang meninggal di Rumah atau tidak melaut klaim asuransi senilai 160 jura Rupiah.
Laporan:Suardi)

Post a Comment

Post a Comment