Select Menu

Translate

Utama

Daerah

Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Videos

» » Wabup Lutim Semangati Tim Dayung Yang Ikut Pra Porda
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



MALILI-Pantau Terkini.co.id-Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam memberikan motivasi dan semangat kepada para atlet dayung Kabupaten Luwu Timur yang akan berlaga di ajang pra porda di Makassar.

"jaga konsentrasi, fokus dan semangat. Tetapjaga kondisi fisik agar benar-benar bisa maksimal bertanding untuk meraih tiket ke Porda di Kabupaten Pinrang 2018 mendatang" kata Irwan saat melepas atlit dayung di Sekretariat Koni Luwu Timur, Rabu (06/12/2017).

"saya optimis dengan latihan keras dan disiplin yang telah kalian lewati selama ini, kalian akan meraih juara. Kita semua  mendoakan disini" tambah Irwan.

Dalam acara pelepasan atlit dayung Luwu Timur, Wabup didampingi Ketua KONI Luwu Timur, Madras. Pelaksanaan Pra Porda Cabor ini akan berlangsung selama tiga hari, Jumat hingga Minggu, 8-10 Desember 2017 yang diikuti perwakilan Kabupaten/Kota yang dipusatkan di vanue dayung Tanjung Bunga Makassar.
Manajer tim dayung Luwu Timur, Sirman Sachenvko mengatakan para atlitnya telah mengikuti serangkaian latihan yang cukup intensif, ditempa di sungai Malili dua kali sepekan.

Para atlit  baik putra maupun putri semuanya masih muda, umurnya rata-rata 16-20 tahun. "kita optimis dan akan berusaha meraih tiket ke Porda Pinrang" kuncinya. (hr/hms/Suardi)

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments